BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Pemain yang Bisa Diboyong Arsenal Setelah Juara Community Shield

31-08-2020 15:03 | Aga Deta

3 Pemain yang Bisa Diboyong Arsenal Setelah Juara Community Shield
Arsenal menjadi juara Community Shield 2020 usai menang atas Liverpool lewat babak adu penalti, Sabtu (29/8/2020) di Wembley (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal berhasil menjuarai ajang Community Shield 2020. Mereka kembali mengangkat trofi di Wembley usai menumpaskan perlawanan Liverpool lewat babak adu penalti, Minggu (30/08/20) dini hari.

Ini merupakan trofi kedua yang diraih Arsenal di bawah bos Mikel Arteta. The Gunners sebelumnya menjuarai Piala FA setelah mengalahkan Chelsea.

Kemenangan tersebut akan menambah kepercayaan diri Arsenal menjelang musim 2020/21. Mereka berharap bisa tampil lebih baik setelah finis di posisi kedelapan musim lalu.

Arteta sudah memperkuat skuadnya pada musim panas ini. Mereka berhasil mendatangkan Willian, dan juga mempermanenkan Cedric Soares dan Pablo Mari.

Namun, aktivitas transfer Arsenal sepertinya masih belum selesai. Tim asal kota London itu sedang dikaitkan dengan sejumlah pemain dalam beberapa hari terakhir.

Berikut tiga pemain yang bisa bergabung dengan Arsenal seperti dilansir Shoot.

1 dari 3 halaman

Said Benrahma

Said Benrahma. (c) Brentford FC Said Benrahma. (c) Brentford FC

90min melaportkan bahwa Mikel Arteta sedang mengincar bintang Brentford Said Benrahma. Gelandang serang itu sudah menjadi bintang The Bees dalam dua musim terakhir.

Benrahma berhasil mencatatkan 28 gol dan 27 assist untuk tim Championship. Hal itu membuat banyak klub Premier League tertarik dengan sang pemain.

Chelsea, West Ham, Aston Villa, Crystal Palace dan Leeds United dikaitkan dengan Benrahma. Namun, The Gunners diklaim siap untuk memenuhi harga yang diminta untuk pemain Aljazair itu sebesar 25 juta pounds.

2 dari 3 halaman

David Raya

90min juga melaporkan bahwa Arsenal juga ingin merekrut David Raya. Ia adalah rekan setim Benrahma di Brentford.

Sang kiper memainkan 46 pertandingan Championship musim lalu setelah didatangkan dari Blackburn Rovers. Ia membantu The Bees mencapai final play-off.

Pemain Spanyol berusia 24 tahun itu diperkirakan akan didapuk sebagai calon pengganti Emiliano Martinez. Pemain Argentina itu tampil mengesankan dalam beberapa bulan terakhir tetapi telah dikaitkan dengan kepindahan dari Emirates.

3 dari 3 halaman

Amadou Diawara

Amadou Diawara (c) AP Photo Amadou Diawara (c) AP Photo

Arsenal kabarnya tertarik untuk mengontrak Amadou Diawara. Hal itu dilaporkan oleh Tuttomercatoweb.

Gelandang AS Roma itu baru pindah ke ibu kota Italia dari Napoli musim panas lalu. Ia membuat 30 penampilan pada kampanye debutnya.

Namun, pemain internasional Guinea itu diklaim bisa pindah pada musim panas ini. Agennya Daniele Piraino mengonfirmasi minat dari The Gunners.

Sumber: Shoot



KOMENTAR

Editorial Lainnya