BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Pemain yang Bisa Datang ke MU Sebelum Bursa Transfer Musim Panas Ditutup

17-07-2019 10:37 | Aga Deta

3 Pemain yang Bisa Datang ke MU Sebelum Bursa Transfer Musim Panas Ditutup
Ole Gunnar Solskjaer (c) AFP

Bola.net - Setelah menjalani musim Premier League yang sulit, Manchester United sangat ingin meningkatkan skuatnya pada musim panas ini. Hal itu dimaksudkan agar Setan Merah bisa kembali bersaing memperebutkan gelar pada musim depan.

Setan Merah sudah berhasil mendapatkan pemain baru pada musim panas ini. Mereka adalah Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka yang diboyong dari Swansea City dan Crystal Palace.

Namun, pergerakan United di bursa transfer tidak akan berhenti sampai di situ saja. Ole Gunnar Solskjaer masih tertarik memboyong pemain lagi.

Sejauh ini, ada beberapa pemain yang sudah dikaitkan dengan Setan. Mereka sepertinya bisa datang ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Berikut ini 3 pemain yang bisa direkrut Manchester United sebelum bursa transfer musim panas ditutup seperti dilansir Sportskeeda.

1 dari 3 halaman

Sean Longstaff (Newcastle United)

Gelandang Newcastle United, Sean Longstaff. (c) NUFC Gelandang Newcastle United, Sean Longstaff. (c) NUFC

Sean Longstaff melakukan debut di Premier League untuk Newcastle United pada Januari dan tampil mengesankan. Pemain berusia 21 tahun itu membuat sembilan penampilan di Premier League sebelum menderita cedera ligamen lutut yang mengakhiri musimnya.

Manchester United ingin memperkuat lini tengahnya pada musim panas ini dan Longstaff dianggap sebagai target yang mungkin. Tapi, Newcastle meminta bayaran di kisaran 50 juta pounds untuk sang pemain muda.

Pemain berusia 21 tahun itu masih terikat kontrak dengan Newcastle hingga musim panas 2022 dan The Magpies tidak punya tekanan untuk menjualnya. United sangat ingin mendatangkan pemain baru di lini tengah dan mereka bersedia bernegosiasi dengan Newcastle untuk Longstaff.

2 dari 3 halaman

Bruno Fernandes (Sporting Lisbon)

Bruno Fernandes (c) Sporting CP Official Bruno Fernandes (c) Sporting CP Official

Manchester United sudah memantau Bruno Fernandes dan sangat tertarik mendatangkan playmaker Portugal itu di musim panas ini. Ia sudah menikmati musim yang luar biasa dengan Sporting Lisbon, mencetak 32 gol dan membuat 18 assist di semua kompetisi.

Media Portugal sudah menghubungkan Bruno dengan kepindahannya menuju Manchester United. Beberapa media Inggris mendukung klaim Manchester United yang memiliki minat yang kuat pada pemain. Setan Merah akan mengajukan tawaran 50 juta pounds untuk gelandang Portugal itu dalam beberapa minggu ke depan. Sang pemain juga dikabarkan tertarik untuk bergabung ke klub.

Bruno akan menjadi rekrutan yang hebat untuk Manchester United. Gelandang berusia 24 tahun itu akan menambah kreativitas di lini tengah sehingga bisa mengurangi tekanan dari pundak Paul Pogba.

3 dari 3 halaman

Harry Maguire (Leicester City)

Harry Maguire (c) AFP Harry Maguire (c) AFP

Setan Merah sangat ingin meningkatkan pertahanan mereka di musim panas ini. Setelah membeli bek kanan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace, mereka kini mengalihkan perhatiannya untuk merekrut bek tengah dan sudah menetapkan Harry Maguire dari Leicester City sebagai target utama mereka pada musim panas ini.

Setan Merah mencoba membeli pemain berusia 26 tahun itu pada musim panas lalu, tetapi menurunkan minat mereka karena harganya mahal. Namun, Setan Merah kembali berminat dengan sang bek tengah dan sedang bekerja keras untuk mencapai kesepakatan dengan The Foxes. Manchester United mengajukan tawaran 70 juta pounds untuk Maguire, tetapi ditolak oleh The Foxes karena mereka meminta 90 juta pounds.

Manchester United berharap bisa mencapai kesepakatan untuk Harry Maguire dan masih terus bernegosiasi dengan Leicester. Harry Maguire tampil mengesankan dalam beberapa tahun terakhir dan dia sekarang siap untuk menerima tantangan baru dalam kariernya.


Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR

Editorial Lainnya