BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Pemain yang Bisa Bergabung Manchester City Setelah Dibantai Leicester City

28-09-2020 16:18 | Aga Deta

3 Pemain yang Bisa Bergabung Manchester City Setelah Dibantai Leicester City
Manajer Manchester City, Josep Guardiola (c) AP Photo

Bola.net - Manchester City meraih hasil buruk saat menjamu Leicester City dalam lanjutan Premier League, Minggu (27/9) malam WIB. City dibantai dengan skor 2-5 di Etihad Stadium.

Gol-gol Leicester city didapat dari hat-trick Jamie Vardy, James Maddison, dan juga dari Youri Tielemans. Tuan rumah cuma bisa membalas melalui Riyad Mahrez dan Nathan Ake.

Kekalahan telak tersebut menjadi catatan buruk buat The Citizens. Rival sekota Manchester United itu kemasukan lima gol lagi di Premier League sejak tahun 2003.

Torehan buruk itu juga turut menodai karier kepelatihan Josep Guardiola. Untuk pertama kali dalam 686 laga sebagai pelatih sejak 2008, tim asuhannya kebobolan lima gol.

Kekalahan tersebut tentu saja sangat sulit untuk diterima City. Karena itu, mereka bisa berburu pemain baru lagi sebelum bursa transfer ditutup pada 5 Oktober mendatang.

Berikut ini tiga pemain yang bisa bergabung dengan Manchester City dalam waktu dekat seperti dilansir Shoot.

1 dari 3 halaman

Ruben Dias

Ruben Dias (c) AP Photo Ruben Dias (c) AP Photo

Setelah banyak spekulasi, Manchester City dikabarkan akan menyelesaikan transfer bek Benfica Ruben Dias. The Citizens dikabarkan akan membayar sekitar 65 juta pounds untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu.

Pemain internasional Portugal itu muncul dari akademi Benfica. Bek berusia 23 tahun itu sudah membuat 133 penampilan untuk Benfica.

Transfer Dias juga melibatkan Nicolas Otamendi. Bek Argentina itu akan bergabung dengan Benfica dengan harga sekitar 13,7 juta pounds.

2 dari 3 halaman

Jules Kounde

Bek tengah lainnya yang juga diminati Manchester City adalah pemain Sevilla, Jules Kounde. Menurut laporan, City sedang melakukan pembicaraan dengan Sevilla untuk memboyong sang pemain ke Etihad.

Kounde baru berusia 21 tahun. Namun, sang pemain tampil mengesankan untuk Sevilla setelah pindah dari Bordeaux pada 2019.

Bek asal Prancis itu berhasil memenangkan Liga Europa pada musim pertamanya di Spanyol. Kounde terikat kontrak dengan klubnya sampai 2024 mendatang.

3 dari 3 halaman

Arkadiusz Milik

Striker Napoli Arkadiusz Milik. (c) AP Photo Striker Napoli Arkadiusz Milik. (c) AP Photo

Manchester City saat ini tengah membutuhkan penyerang baru. Sergio Aguero dan Gabriel Jesus sekarang tidak bisa bermain karena mengalami cedera.

Menurut laporan, Mancheser City kini tengah mendekati Arkadiusz Milik. Pemain 26 tahun itu saat ini memang sedang tersedia di bursa transfer musim panas.

Milik sudah tidak ingin memperpanjang kontraknya yang tinggal setahun lagi di San Paolo. Karena itu, Napoli tidak punya banyak pilihan selain melepas Milik pada musim panas ini.

Sumber: Shoot



KOMENTAR

Editorial Lainnya