BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Pemain yang Bisa Bawa Arsenal Kembali Berjaya Musim Depan

27-08-2020 17:03 | Aga Deta

3 Pemain yang Bisa Bawa Arsenal Kembali Berjaya Musim Depan
Philippe Coutinho. (c) AP Photo

Bola.net - Mikel Arteta sudah melakukan pekerjaan yang bagus di Arsenal. Ia dinilai telah membangun pondasi yang solid di skuadnya.

Arteta mengambil alih Arsenal dari tangan Unai Emery. Saat itu kondisi The Gunners tengah kacau balau.

Mantan asisten Josep Guardiola di Manchester City itu berhasil membuat Arsenal stabil. Mereka pada akhirnya bisa menutup musim dengan trofi Piala FA.

Arteta pasti ingin membawa timnya lebih baik pada musim depan. Arsenal pasti ingin finis di posisi empat dan kembali bermain di Eropa.

Untuk melakukannya, Arsenal harus menambah amunisinya di musim panas. Mereka butuh tambahan pemain yang berkualitas.

Berikut ini tiga pemain yang bisa meningkatkan performa Arsenal secara signifikan seperti dilansir Madaboutepl.

1 dari 3 halaman

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho (c) DFL Philippe Coutinho (c) DFL

Bintang Barcelona Philippe Coutinho sudah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal pada musim panas ini. Mengingat kualitasnya, sangat masuk akal kalau Mikel Arteta menginginkannya di skuad.

Pemain Brasil ini baru saja memenangkan Liga Champions bersama Bayern Muichen. Ia mencetak 3 gol dan 3 assist dalam 11 pertandingan di kompetisi tersebut.

Meski Coutinho lebih suka beroperasi dari sayap kiri, dia cukup fleksibel untuk bermain di beberapa posisi ofensif yang berbeda. Hal itu akan sangat bermanfaat bagi The Gunners.

Arsenal membutuhkan pemain berpengalaman yang bisa meningkatkan kualitas skuad dan menyuntikkan mentalitas pemenang. Coutinho bisa membantu perjuangan Arsenal.

2 dari 3 halaman

Gabriel Magalhaes

Gabriel Magalhaes (c) Lille OSC Gabriel Magalhaes (c) Lille OSC

Sudah saatnya Arsenal mendepak pemain-pemain seperti David Luiz dan Sokratis. Mereka sudah berada di tahun-tahun terakhir dalam karier mereka dan The Gunners perlu berinvestasi pada pemain muda.

William Saliba akan tersedia untuk musim depan. Sekarang Arsenal harus bisa mendatngkan Gabriel Magalhaes ke Emirates pada musim panas ini.

Dengan penampilannya yang solid di lini belakang, bek berusia 22 tahun itu adalah salah satu pemain terbaik Lille pada musim kemarin. Ia membuat 24 penampilan di Ligue 1 untuk tim Prancis tersebut.

Magalhaes rata-rata melakukan 1,7 tekel dan 3,3 sapuan. Ia mungkin bisa menjalin duet yang hebat dengan William Saliba di bawah Arteta.

3 dari 3 halaman

Florian Grillitsch

Lucas Torreira sedang dikaitkan dengan pintu keluar dari Arsenal. Sementara masa depan Dani Ceballos sedang terancam.

Arsenal sangat membutuhkan gelandang bertahan yang baru. Mereka bisa memboyong gelandang Hoffenheim Florian Grillitsch.

Grillitsch bisa menjadi rekrutan cerdas karena ia bisa membentuk double pivot dengan Granit Xhaka. Pemain 25 tahun itu juga mampu bermain sedikit ke depan.

Grillitsch juga merupakan pengoper bola yang luar biasa setelah mencatatkan penyelesaian operan sebesar 88% di Bundesliga musim lalu. Grillitsch pasti cocok dengan gaya permainan Arteta di Emirates.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

Sumber: Madaboutepl



KOMENTAR

Editorial Lainnya