BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Pemain yang Bisa Bantu Liverpool Menjuarai Premier League Musim Depan

17-05-2019 14:34 | Aga Deta

3 Pemain yang Bisa Bantu Liverpool Menjuarai Premier League Musim Depan
Selebrasi Mohamed Salah usai membobol gawang Chelsea (c) AP Photo

Bola.net - Bola.net - Liverpool gagal menjuarai Premier League musim 2018/19. Hal itu membuat mereka gagal mengakhiri puasa gelar liga selama 29 tahun.

The Reds menyelesaikan musim ini dengan berada di posisi runner-up. Mereka terpaut satu poin dari Manchester City yang menjadi juara.

Pasukan Jurgen Klopp mengumpulkan 97 poin dari 38 pertandingan. Catatan tersebut menjadikan Liverpool sebagai tim peraih poin terbanyak yang tak meraih gelar juara Premier League.

Liverpool kini harus menatap bursa transfer musim panas. Mereka harus memperkuat skuatnya agar kembali bersaing musim depan.

Musim depan, target Liverpool adalah memenangkan Premier League. Untuk itu, mereka perlu mendatangkan pemain baru.

Berikut ini tiga pemain yang harus direkrut Liverpool untuk membantu mereka menjuarai Premier League musim depan seperti dilansir Sportskeeda.

1 dari 3 halaman

Timo Werner

Timo Werner (c) AFP Timo Werner (c) AFP

Liverpool saat ini punya salah satu trio penyerang paling mematikan di sepakbola. Namun, The Reds tidak punya pelapis yang layak untuk Roberto Firmino.

Striker RB Leipzig Timo Werner adalah pemain yang harus dilihat Jurgen Klopp. Pemain berusia 23 tahun itu sudah memainkan 93 pertandingan Bundesliga untuk RB Leipzig sejauh ini dengan mencetak 50 gol.

Dia merupakan pencetak gol terbanyak Leipzig dalam dua musim terakhir dan musim ini mengemas 19 gol di semua kompetisi. Kontrak pemain Jerman itu hanya tinggal setahun lagi pada musim panas dan The Reds bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau.

2 dari 3 halaman

Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (c) AFP Hakim Ziyech (c) AFP

Jurgen Klopp sering merotasi lini tengahnya pada musim 2018-19. Namun, ia masih belum bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona pada Januari 2018.

Oleh karena itu, The Reds harus merekrut gelandang serang pada musim panas. Bintang Ajax Hakim Ziyech adalah pemain yang bisa membawa Liverpool ke level berikutnya.

Pemain berusia 26 tahun itu mencetak 16 gol dan 13 assist di Eredivisie musim ini. Pemain Maroko itu juga berhasil mengantarkan Ajax ke semifinal Liga Champions dengan mencetak tiga gol penting.

3 dari 3 halaman

Jack Butland

Jack Butland (c) AFP Jack Butland (c) AFP

Simon Mignolet gagal tampil di Premier League selama musim 2018-19 dan dia saat ini tidak dibutuhkan Liverpool. Pemain Belgia kemungkinan akan pindah pada musim panas sehingga The Reds jelas membutuhkan pelapis Alisson Becker.

Jack Butland dari Stoke City adalah salah satu kiper terbaik di Championship dan akan menjadi kiper pelapis yang bagus untuk The Reds. Pemain berusia 26 tahun itu membuat 45 penampilan untuk The Potters selama musim 2018-19 dengan mengemas 18 clean sheet.

Butland merupakan bagian dari skuat Inggris yang bermain di Piala Dunia 2018. Pemain berusia 26 tahun itu sudah punya 6 caps bersama The Three Lions.


Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR

Editorial Lainnya