BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Pemain yang Bakal Menentukan Laga Chelsea vs Manchester United

17-02-2020 14:34 | Aga Deta

3 Pemain yang Bakal Menentukan Laga Chelsea vs Manchester United
Premier League, Chelsea vs Manchester United (c) Bola.net

Bola.net - Chelsea akan menghadapi Manchester United di Stamford Bridge, Selasa (18/2/20) dini hari WIB. The Blues mengusung misi balas dendam dalam pertandingan tersebut.

Chelsea menelan kekalahan 0-4 melawan United pada pertemuan pertama di Premier League musim ini. Oleh karena itu, mereka mengincar kemenangan dalam pertandingan ini.

Setelah menelan kekalahan memalukan tersebut, Chelsea tampil cukup stabil dan mungkin bisa finis di posisi 4 besar di liga. Sementara itu, penampilan Setan Merah tidak terlalu konsisten.

Setan Merah sekarang menempati posisi ke-9 di klasemen sementara tetapi masih bisa finis di posisi 4 besar. Namun, mereka meraih kemenangan secara konsisten dan di saat yang sama Chelsea kehilangan poin.

Duel Chelsea vs Manchester United di Stamford Bridge ini diprediksi akan berjalan sangat menarik. Sebab, kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan.

Berikut ini tiga pemain yang bisa menentukan laga Chelsea vs Manchester United seperti dilansir Thesportsrush.

1 dari 3 halaman

Bruno Fernandes

Bruno Fernandes (c) MUFC Official Bruno Fernandes (c) MUFC Official

Rekrutan baru Manchester United ini menghadirkan harapan setelah lini tengah mereka diganggu badai cedera. Terutama setelah tidak adanya Paul Pogba dan Scott Mctominay.

Pemain asal Portugal itu memberikan kreativitas tambahan untuk Setan Merah. Dalam pertandingan debutnya untuk Manchester United, Fernandes membuktikan bahwa ia bisa menjadi ancaman besar jika mendapat ruang di luar kotak penalti.

Sementara itu, Fernandes juga menjadi upgrade dari Juan Mata, Andreas Pereira dan Jesse Lingard di posisi no 10. Jadi, dengan absennya Marcus Rashford, tanggung jawabnya untuk mencetak gol juga akan meningkat.

Oleh karena itu, gelandang berusia 25 tahun itu menjadi perbedaan besar dalam pertandingan yang dimainkan di Stamford Bridge dan bisa membantu timnya untuk menaklukkan The Blues lagi.

2 dari 3 halaman

Callum Hudson-Odoi

Ekspresi Callum Hudson-Odoi paska mencetak gol pertamanya di ajang EPL (c) Premier League Ekspresi Callum Hudson-Odoi paska mencetak gol pertamanya di ajang EPL (c) Premier League

Callum Hudson-Odoi masih kesulitan menemukan ritme permainannya bersama Chelsea setelah kembali dari cedera. Namun, dalam penampilannya baru-baru ini, ia mampu menunjukkan performa yang menjanjikan.

Frank Lampard juga mulai menunjukkan kepercayaan yang lebih banyak kepada Hudson-Odoi di atas penyerang Chelsea lainnya. Namun, Hudson-Odoi tidak memiliki statistik yang bagus menjelang pertandingan, karena dia hanya mencetak satu gol dan membuat 4 assist di liga musim ini.

Tetapi kecepatan dan kualitas dribblingnya bisa menimbulkan ancaman yang besar bagi pertahanan Manchester United. Hudson-Odoi diharapkan bisa bermain bagus melawan Setan Merah.

3 dari 3 halaman

Daniel James

Selebrasi Daniel James. (c) AP Photo Selebrasi Daniel James. (c) AP Photo

Cedera Marcus Rashford tentu saja menjadi berita buruk bagi Ole Gunnar Solskjaer. Namun, itu bisa menjadi berkah tersembunyi bagi Daniel James, yang sering dimainkan di luar posisinya.

Posisi yang disukai James adalah sayap kiri. Namun karena Rashford, ia dimainkan di sayap kanan, yang membatasi efisiensinya. Jika bermain di sayap kiri, James merupakan akan menjadi ancaman bagi tim mana pun.

James hanya mencetak 3 gol di musim ini. Namun, ia adalah ancaman yang sangat berbahaya dari sisi kiri lapangan. Hal itu memungkinkan sang pemain melakukan cut inside dan melepas tembakan.

Penampilan terbaiknya untuk Manchester United terjadi hanya dari posisi itu. Jadi, ini bisa menjadi kesempatan terbaik bagi James untuk membungkam semua kritik yang didapatnya.

Selain itu, James menampilkan performa yang luar biasa dalam pertandingan terakhirnya melawan Chelsea. Pemain belakang Chelsea tidak mampu mengatasi kecepatan yang dimiliki sang pemain.

Sumber: thesportsrush


Lompatan Spektakuler Ronaldo, Penyelamat Juventus

KOMENTAR

Editorial Lainnya