BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Pemain yang Bakal Menentukan Laga Chelsea vs Bayern Munchen

25-02-2020 11:11 | Aga Deta

3 Pemain yang Bakal Menentukan Laga Chelsea vs Bayern Munchen
Preview Chelsea vs Bayern Munchen (c) Bola.net

Bola.net - Chelsea akan menerima kunjungan Bayern Munchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Duel panas ini akan berlangsung di Stamford Bridge, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB.

Bayern adalah lawan yang cukup berat untuk Chelsea. Karena itu, The Blues tidak boleh gegabah jika tak ingin bernasib sama seperti klub London lainnya, Tottenham Hotspur.

Bayern adalah juara Grup B dan merupakan tim tertajam di fase grup dengan koleksi 24 gol. Tujuh dari total gol itu dicetak wakil Jerman ini dalam lawatannya ke London pada matchday dia, ketika menghabisi Tottenham 7-2.

Namun, Chelsea cukup percaya diri menatap laga ini. Modalnya adalah kemenangan 2-1 atas Tottenham di ajang Premier League pada akhir pekan kemarin.

Duel Chelsea vs Bayern Munchen di Stamford Bridge ini diprediksi akan berjalan sangat Seru. Sebab, kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan.

Berikut ini tiga pemain yang bisa menentukan laga Chelsea vs Bayern Munchen seperti dilansir Thesportsrush.

1 dari 3 halaman

Robert Lewandowski

Robert Lewandowski. (c) DFL Robert Lewandowski. (c) DFL

Lewandowski sedang berada dalam performa terbaik dalam kariernya. Striker Polandia itu telah mengumpulkan 38 gol dan 3 assist dalam 32 pertandingan pada musim ini.

Barisan pertahanan Chelsea tidak konsisten pada musim ini, karena cedera dan eksperimen, dan Lewandowski bisa memanfaatkannya. Striker berusia 31 tahun tersebut adalah pencetak gol terbanyak keenam sepanjang masa di kompetisi dan pencetak gol terbanyak dalam edisi saat ini.

Dengan demikian, Chelsea harus ekstra hati-hati saat berhadapan dengannya, karena ia bisa membuat kerusuhan di Stamford Bridge. Dengan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen di lini belakang, Chelsea bisa menghentikan Lewandowski.

Namun, apakah skema 3 pemain belakang yang digunakan Frank Lampard belakangan ini, akan ampuh melawan ketajaman Bayern Munchen atau tidak, pertanyaan itu akan dijawab pada Rabu dini hari.

2 dari 3 halaman

Tammy Abraham

Pemain Chelsea, Tammy Abraham. (c) AP Photo Pemain Chelsea, Tammy Abraham. (c) AP Photo

Tammy Abraham bergulat dengan cedera pergelangan kaki belakangan ini tetapi sudah kembali bermain dalam pertandingan akhir pekan kemarin. Striker Inggris itu diperkirakan memimpin serangan Chelsea di pertandingan Liga Champions.

Abraham tentu saja diharapkan bisa menunjukkan ketajamannya melawan Bayern Munchen. Dalam 33 pertandingan di semua kompetisi, Abraham sudah mengantongi 15 gol dan 6 assist, torehan yang cukup besar bagi bintang berusia 22 tahun itu.

Abraham mampu menyingkirkan Oliver Giroud dan Mich Batshuayi di lini depan Chelea. Selama sang pemain absen, Chelsea terlihat kesulitan, terutama melawan Manchester United.

Abraham juga tampil mengesankan di musim debutnya di Liga Champions. Jadi, Lampard akan kembali memainkan Abraham sebagai target man dalam pertandingan sistem gugur.

3 dari 3 halaman

Serge Gnabry

Serge Gnabry (c) Bundesliga Serge Gnabry (c) Bundesliga

Serge Gnabry menemukan dirinya yang sebenarnya di Bundesliga dan sekarang sang pemain berada di puncak potensinya dengan Bayern Munchen. Gnabry juga memiliki kampanye yang hebat di Liga Champions di mana ia mencetak hattrick melawan Tottenham Hotspur di fase grup.

Terlepas dari itu, Gnabry secara konsisten cukup bagus pada musim ini. Sebab, sang pemain telah mencetak 15 gol dan 10 assist dalam 29 pertandingan yang telah ia mainkan sejauh ini di musim ini.

Dengan demikian, Gnabry bisa menjadi pembeda dalam pertandingan Liga Champions. The Blues tentu harus bekerja keras untuk meredamnya di atas lapangan.

Sumber: Thesportsrush



KOMENTAR

Editorial Lainnya