BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Pemain yang Bakal Ditumbalkan Juventus Demi Federico Chiesa

06-05-2020 14:22 | Aga Deta

3 Pemain yang Bakal Ditumbalkan Juventus Demi Federico Chiesa
Federico Chiesa (c) AFP

Bola.net - Juventus berencana mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Salah satu pemain yang menjadi target mereka adalah Federico Chiesa.

Juventus memang sudah lama ingin membawa Chiesa ke Turin. Pemain berusia 22 tahun tersebut sudah tampil cukup mengesankan bersama Fiorentina.

Sebelum Rocco Commisso menjadi pimpinan Fiorentina, Juventus dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Chiesa. Namun, kedatangan Commisso membatalkan kesepakatan tersebut.

Fiorentina ingin mendapatkan 70 juta euro dari transfer Chiesa. Namun, hal itu sepertinya bakal sulit untuk dipenuhi klub-klub Eropa dalam situasi pandemi virus Corona.

Namun, Bianconeri tidak kehabisan akal. Calciomercato melaporkan kalau Juventus sudah mempersiapkan tiga pemainnya untuk memuluskan transfer Chiesa tersebut.

1 dari 3 halaman

Rolando Mandragora

Rolando Mandragora (foto kiri) (c) AFP Rolando Mandragora (foto kiri) (c) AFP

Mandragora pernah memperkuat Juventus pada tahun 2016 lalu. Akan tetapi, sang pemain kemudian dijual ke Udinese sejak Juli 2018.

Juventus memasukkan klausul buy-back saat melepas Mandragora ke Udinese. Gelandang berusia 22 tahun itu bisa kembali ke Turin dengan biaya 20 juta euro.

Mandragora tampil reguler bersama Udinese pada musim ini. Ia mencatatkan 27 penampilan dengan mencetak 3 gol dan 3 assist.

2 dari 3 halaman

Cristian Romero

Cristian Romero (c) Mundo Albiceleste Cristian Romero (c) Mundo Albiceleste

Romero dibeli Juventus pada musim panas 2019 dari Genoa. Namun, sang pemain tidak berada di Turin sepanjang musim 2019/20.

Bek berumur 21 tahun itu langsung dipinjamkan kembali ke Genoa. Hal tersebut dilakukan tentu saja untuk menambah pengalaman bermain Romero di Serie A.

Romero mencatatkan 24 penampilan di semua kompetisi musim ini dengan menyumbang satu assist. Pemain Argentina itu akan kembali ke Juventus pada akhir musim.

3 dari 3 halaman

Luca Pellegrini

Luca Pellegrini tiba di Turin guna menjalani tes medis dengan Juventus pada hari Minggu (30/6) WIB. (c) Juventus FC Luca Pellegrini tiba di Turin guna menjalani tes medis dengan Juventus pada hari Minggu (30/6) WIB. (c) Juventus FC

Pellegrini bergabung dengan Juventus pada musim panas 2019. Pemain berusia 21 tahun itu didatangkan dari AS Roma dengan melibatkan Leonardo Spinazzola.

Namun, Pellegrini tidak bisa menembus tim utama Juventus pada musim ini. Alhasil, sang bek kiri harus menjalani masa peminjaman di Cagliari.

Pellegrini kemungkinan besar akan kembali ke Turin pada akhir musim. Di Sardegna Arena, sang pemain membuat 20 penampilan di Serie A dengan mengemas 4 assist.

Sumber: Calciomercato



KOMENTAR

Editorial Lainnya