BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Pemain yang Bakal Dilepas Juventus di Januari, Siapa Saja?

12-01-2021 16:10 |

3 Pemain yang Bakal Dilepas Juventus di Januari, Siapa Saja?
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. (c) AP Photo

Bola.net - Juventus dikabarkan bakal melepas pemain di bursa transfer Januari ini. Setidaknya ada tiga pemain yang ingin dilepas juara Italia itu pada bulan ini.

Bursa transfer musim dingin 2021 sudah resmi dibuka sejak 1 Januari lalu. Juventus disebut bakal terjun di bursa transfer.

Bulan ini bakal digunakan Juventus untuk melepas sejumlah pemainnya. Hal itu untuk menyeimbangkan neraca keuangan di tengah pandemi Corona.

Juventus sudah mendatangkan sejumlah pemain baru di bursa transfer musim panas. Kini prioritas mereka melepas pemain yang minim kontribusi.

Laporan dari TMW menyebut ada tiga nama pemain yang bakal dilepas Juventus bulan ini. Siapa Saja?

1 dari 3 halaman

Sami Khedira

Sami Khedira Merayakan Gol Pertama Juventus (c) Twitter @Juventusfcen Sami Khedira Merayakan Gol Pertama Juventus (c) Twitter @Juventusfcen

Sami Khedira tidak masuk dalam rencana Andrea Pirlo di Juventus. Gelandang asal Jerman itu belum pernah dimainkan pada musim ini.

Khedira kabarnya diinginkan klub Premier League Everton. Carlo Ancelotti ingin bereuni dengan sang pemain di Goodison Park.

Kontrak Khedira di Juventus akan habis pada 30 Juni 2021. Namun, pemain berusia 33 tahun itu bisa meninggalkan Turin dalam waktu dekat.

2 dari 3 halaman

Adrien Rabiot

Adrien Rabiot saat beraksi di laga Juventus vs Cagliari. (c) Lapresse via AP Photo Adrien Rabiot saat beraksi di laga Juventus vs Cagliari. (c) Lapresse via AP Photo

Adrien Rabiot masih mendapat kesempatan bermain dari Andrea Pirlo. Meski begitu, gelandang asal Prancis itu bukan starter reguler di klub.

Rabiot mencatatkan 13 penampilan di Serie A musim ini. Dari jumlah itu, pemain 25 tahun itu hanya lima kali bermain selama 90 menit penuh.

Juventus merekrut Rabiot dengan status bebas transfer pada musim panas 2019. Sang pemain masih punya kontrak di Juventus hingga 2023 mendatang.

3 dari 3 halaman

Federico Bernardeschi

Federico Bernardeschi (c) AFP Federico Bernardeschi (c) AFP

Federico Bernardeschi sudah berada di Juventus sejak tahun 2017. Namun, winger asal Italia itu kesulitan mendapat kesempatan bermain reguler.

Musim ini, Bernardeschi menjadi starter dua kali dari 12 pertandingan di Serie A. Dia hanya menyumbang satu assist dari semua penampilannya musim ini.

Kehadiran Federico Chiesa membuat Bernardeschi lebih sering berada di bangku cadangan. Fiorentina kabarnya bersedia memulangkan sang pemain.

Sumber: TWM



KOMENTAR

Editorial Lainnya