BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Pemain Termahal di Burasa Transfer Musim Panas Ini

03-09-2019 14:36 | Aga Deta

3 Pemain Termahal di Burasa Transfer Musim Panas Ini
Eden Hazard diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid (c) AP Photo

Bola.net - Nama Neymar kerap menghiasi pemberitaan di bursa transfer musim panas ini. Bintang Brasil sangat santer diberitakan ingin meninggalkan PSG.

Neymar sempat dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid. Namun, PSG mematok harga yang tinggi untuk sang pemain.

Dengan demikian, kepindahan Neymar berpotensi memecahkan rekor transfer pemain pada musim panas ini. Namun, hal itu akhirnya urung terjadi.

Neymar harus mengubur mimpinya untuk meninggalkan klub. Sampai penutupan bursa transfer Eropa, sang pemain masih tetap berstatus pemain PSG.

Meski Neymar batal pindah, bursa transfer musim panas ini masih tetap menarik dan penuh kejutan. Setidaknya ada tiga pemain yang ditebus dengan biaya yang mencapai 100 juta euro.

Berikut ini tiga transfer termahal pada bursa transfer musim panas ini.

1 dari 3 halaman

Eden Hazard

Bintang Real Madrid, Eden Hazard (c) AP Photo Bintang Real Madrid, Eden Hazard (c) AP Photo

Eden Hazard sudah lama ingin pindah ke Real Madrid. Bintang asal Belgia itu akhirnya bisa mewujudkan impiannya tersebut pada musim panas ini.

Hazard bergabung dengan Real Madrid dengan biaya transfer yang mencapai 100 juta euro. Kedatangan sang pemain tentunya diiringi dengan ekspektasi tinggi setelah meraih kesuksesan besar di Premier League.

Hazard diharapkan bisa mendongkrak performa Real Madrid setelah tampil mengecewakan pada musim lalu. Hazard berpeluang menjadi ikon baru Los Blancos sepeninggal Cristiano Ronaldo.

2 dari 3 halaman

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann (c) AP Photo Antoine Griezmann (c) AP Photo

Barcelona sudah mencoba untuk mendatangkan Antoine Griezmann pada musim lau. Namun, sang pemain memutuskan bertahan di Atletico Madrid.

Bintang Prancis itu akhirnya bisa datang ke Camp Nou pada musim panas ini. Itu setelah Barca menebus klausul pelepasannya sebesar 120 juta euro.

Kedatangan Griezmann tentu saja akan meningkatkan kekuatan lini depan Blaugrana. Kombinasinya dengan Luis Suarez dan Lionel Messi pastinya akan sangat mematikan.

3 dari 3 halaman

Joao Felix

Joao Felix merayakan golnya ke gawang Juventus (c) Atletico Madrid Official Joao Felix merayakan golnya ke gawang Juventus (c) Atletico Madrid Official

Rekor pemain termahal di bursa transfer musim panas ini dipegang oleh Joao Felix. Atletico Madrid menebus sang pemain dengan biaya yang mencapai 126 juta euro.

Meski masih sangat muda, Felix mampu menunjukkan performa yang gemilang di Benfica. Hal itu membuatnya diminati banyak klub besar Eropa.

Namun, Atletico-lah yang pada akhirnya memenangkan perburuan tanda tangan Felix. Pemain berusia 19 tahun itu diplot sebagai pengganti Antoine Griezmann di Wanda Metropolitano.


10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR

Editorial Lainnya