BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Pemain Terburuk Manchester United Sejauh Musim Ini

15-10-2019 11:08 | Aga Deta

3 Pemain Terburuk Manchester United Sejauh Musim Ini
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United tampil sangat mengecewakan pada awal musim Premier League 2019/2020. Penampilan mereka sangat tidak konsisten sejauh ini.

Setan Merah hanya mampu meraih dua kemenangan dalam delapan pertandingan di Premier League. Selain itu, mereka juga sudah menelan tiga kekalahan sejauh ini.

Rentetan hasil buruk itu membuat United terlempar di peringkat ke-12 klasemen sementara Premier League dengan torehan sembilan poin. Setan Merah tertinggal 15 poin dari Liverpool di puncak.

Kini, Ole Gunnar Solskjaer sedang berada dalam tekanan besar. Manajer asal Norwegia itu sejauh ini sudah gagal mendongkrak permainan timnya.

Penampilan para pemain Setan Merah tidak terlihat istimewa. Bahkan beberapa di antaranya dinilai punya performa yang buruk sejauh ini.

Berikut ini tiga pemain terburuk Manchester United sejauh musim ini seperti dilansir Unitedinfocus.

1 dari 3 halaman

Marcus Rashford

Ekspresi Marcus Rashford saat gagal mengeksekusi penalti (c) AP Photo Ekspresi Marcus Rashford saat gagal mengeksekusi penalti (c) AP Photo

Marcus Rashford akhirnya diberi tanggung jawab yang diinginkannya, kesempatan untuk berkembang sebagai striker utama United.

Sejauh ini cukup mengecewakan, dia menunjukkan tidak bisa diandalkan untuk mendapatkan gol yang dibutuhkan United. Rashford hanya mencetak tiga gol, di mana dua dari penalti. Dia juga pernah gagal mengeksekusi penalti.

Rashford tidak hanya bermain buruk tetapi ketajamannya menurun. Bahkan ketika mendapatkan peluang emas saat melawan Astana, dia gagal mengkonversinya menjadi gol.

Para penggemar menginginkan Rashford untuk menunjukkan ketajamannya. Namun, sulit untuk mengklaim bahwa dia sudah menunjukkan hal yang positif untuk United pada musim ini.

2 dari 3 halaman

Juan Mata

Juan Mata digiring keluar lapangan karena cedera. (c) AP Juan Mata digiring keluar lapangan karena cedera. (c) AP

Juan Mata adalah salah satu pemain senior Manchester United yang perlu meningkatkan performanya. Namun, dia belum bisa melakukannya.

Penampilan Mata terlihat sudah menurun drastis. Ia sepertinya sudah tidak bisa lagi memenuhi tugasnya di Old Trafford.

Keputusan United untuk memberinya kontrak baru pada musim panas terlihat sangat dipertanyakan pada saat ini.

Gol terakhir Mata untuk United terjadi pada bulan April. Sementara assist terakhirnya terjadi pada bulan Maret.

3 dari 3 halaman

Jesse Lingard

Penyerang sayap Manchester United, Jesse Lingard (c) AP Photo Penyerang sayap Manchester United, Jesse Lingard (c) AP Photo

Di tengah krisis penyerang, Jesse Lingard seharusnya bisa memberikan kontribusi berupa gol. Namun, yang terjadi tidak seperti itu.

United menunjukkan keyakinan penuh kepada Lingard pada musim panas ini. Mereka memutuskan untuk tidak mendatangkan gelandang serang di bursa transfer.

Dia belum membalas kepercayaan dari klub. Lingard masih tanpa gol sejak Januari dan satu-satunya assistnya pada musim ini terjadi dalam pertandingan melawan Rochdale.

Lingard sudah kehilangan posisinya di skuat Inggris dan semakin jelas bahwa United perlu mencari pemain yang lebih baik.


Dispora Gelar Lomba Permainan Tradisional di Hari Anak

KOMENTAR

Editorial Lainnya