BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Pemain Sayap Kanan yang Bisa Digaet Manchester United

10-02-2020 12:57 |

3 Pemain Sayap Kanan yang Bisa Digaet Manchester United
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United menjalani musim 2019/2020 sejauh ini dengan sangat mengecewakan. Mereka sampai sejauh ini masih kesulitan menembus posisi empat besar di klasemen sementara Premier League.

Performa sebagian pemain Setan Merah di bawah Ole Gunnar Solskjaer tidak terlihat menjanjikan. Terutama di posisi sayap kanan.

Setan Merah tidak punya pemain sayap kanan reguler. Beberapa pemain telah dicoba untuk menempati posisi tersebut tetapi hasilnya tidak memuaskan.

Mason Greenwood, Juan Mata, Daniel James, hingga Jesse Lingard secara bergantian dimainkan di posisi sayap kanan. Akan tetapi, Solskjaer sepertinya masih belum menemukan pemain yang pas di posisi tersebut.

Solskjaer harus mengatasi masalah tersebut di bursa transfer musim panas mendatang. Manajer asal Norwegia itu dituntut untuk mendatangkan pemain sayap kanan yang bagus untuk timnya.

Berikut ini tiga pemain sayap kanan yang bisa direkrut Manchester United seperti dilansir Sportskeeda.

1 dari 3 halaman

Nicolo Zaniolo

Bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo (c) ASR Bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo (c) ASR

Nicolo Zaniolo menembus tim utama AS Roma pada musim lalu. Musim ini, Zaniolo menjadi pilihan utama Roma di sisi kanan sebelum menderita cedera parah.

Zaniolo akan absen hingga akhir musim ini, tetapi ia masih bisa tampil di Euro 2020. Pemain Italia adalah pemain yang sangat fleksibel dan bisa memainkan peran apa pun di sisi kanan. Ia bisa bermain sebagai gelandang kanan, sayap kanan, dan bahkan sebagai pemain nomor sepuluh.

Pemain berusia 20 tahun itu mencetak empat gol dalam 18 penampilan Serie A musim ini sebelum mengalami cedera. Zaniolo adalah pemain yang ingin dipertahankan Roma, tetapi klub-klub besar di Eropa sudah mengincarnya, dengan Manchester United kabarnya menjadi salah satunya.

2 dari 3 halaman

Federico Chiesa

Federico Chiesa (c) AFP Federico Chiesa (c) AFP

Federico Chiesa adalah salah satu pemain penting Fiorentina. Penampilannya mampu mencuri perhatian termasuk pada musim ini.

Dalam kampanye Serie A saat ini, Chiesa sudah mencetak empat gol dan lima assist dalam 20 penampilan. Pemain internasional Italia itu adalah pemain sayap yang lincah, yang lebih suka bermain di sisi kanan dan sangat brilian dengan bola.

Chiesa sudah masuk dalam radar beberapa klub besar Eropa, tetapi belum ada kesepakatan yang terjadi. Manchester United dikabarkan juga berminat dengan sang pemain dan bisa mencoba merekrutnya pada musim panas mendatang.

3 dari 3 halaman

Jadon Sancho

Jadon Sancho (c) Bundesliga Jadon Sancho (c) Bundesliga

Jadon Sancho sudah sering dikaitkan dengan Manchester United selama sekitar setahun terakhir ini. Setan Merah pun kabarnya juga sangat berminat merekrut sang pemain.

Sancho adalah salah satu pemain sayap muda terbaik di dunia saat ini dan ia baru berusia 19 tahun. Kariernya meningkat sangat pesat setelah hijrah ke Bundesliga.

Pemain asal Inggris itu adalah salah satu pemain yang cukup menonjol di Borussia Dortmund musim ini. Sancho sudah mencetak 12 gol dan membuat 14 assist dalam 19 penampilan di Bundesliga.

Sumber: Sportskeeda



KOMENTAR

Editorial Lainnya