BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Pemain Real Madrid yang Tak Masuk Dalam Rencana Solari Saat Ini

27-11-2018 14:13 | Aga Deta

3 Pemain Real Madrid yang Tak Masuk Dalam Rencana Solari Saat Ini
Santiago Solari (c) AFP

Bola.net - Bola.net - Santiago Solari awalnya ditunjuk sebagai pelatih sementara Real Madrid untuk menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat. Pria asal Argentina itu kemudian mampu meraih hasil yang bagus di Bernabeu.

Solari berhasil mengantarkan Los Blancos meraih empat kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi. Setelah itu, Solari mendapat kontrak permanen di klub sampai tahun 2021.

Kedatangan Solari juga memberikan dampak terhadap para pemain Madrid. Salah satunya adalah Vinicius Junior yang mendapat kepercayaan penuh dari Solari.

Namun, tidak semua pemain Los Blancos mendapatkan kesempatan yang sama di bawah Solari. Beberapa pemain bahkan tidak masuk rencananya untuk sementara ini.

Berikut ini tiga pemain Real Madrid yang tidak masuk dalam rencana Santiago Solari saat ini seperti dilansir Sportskeeda.

1 dari 4 halaman

Isco

Isco (c) AFP Isco (c) AFP

Isco adalah korban dari pemecatan Julen Lopetegui dan Solari hanya memainkan dia sebagai pemain pengganti sejauh ini, bahkan ketika Real Madrid bermain tanpa Casemiro.

Saat ini, Ceballos bahkan di depan Isco dan setelah menjalani operasi usus buntu, dia tidak dalam kondisi terbaiknya.

Santiago Solari ingin memulai perubahan besar di klub dan Isco sepertinya menjadi korban dari perubahan tersebut karena ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan selama lima pertandingan.

Gelandang Spanyol itu dikabarkan sudah berbicara dengan kapten Sergio Ramos bahwa ia ingin pergi dan mencari klub yang lebih menghargai bakatnya.

2 dari 4 halaman

Mariano Diaz

Mariano Diaz menyesali kekalahan Real Madrid dari Sevilla. (c) AP Mariano Diaz menyesali kekalahan Real Madrid dari Sevilla. (c) AP

Mariano adalah rekrutan Real Madrid di musim panas dan sepertinya akan menjadi pemain yang bagus dari bangku cadangan ketika mereka membutuhkan gol.

Meski sudah dua minggu berlatih dan menghabiskan seluruh jeda internasional di tempat latihan agar bisa bermain, Solari meninggalkannya dan justru memberikan kesempatan kepada Vinicius Junior.

Mariano siap bermain setelah pulih dari cedera yang dia dapatkan di El Clasico. Namun, dia tidak masuk skuat dan sepertinya sudah berada di belakang Vinicius. Meninggalkan Mariano sangat berisiko bagi Solari karena ketika mereka tertinggal, pemain yang mereka harapkan untuk membalikkan keadaan justru tidak ada.

Benzema bermain bagus belakangan ini dan hal itu membuat Mariano sangat sulit mendapatkan kesempatan sebagai starter. Pemain berusia 25 tahun itu sepertinya cuma menjadi penghangat bangku cadangan di bawah Solari.

3 dari 4 halaman

Marcos Llorente

Marcos Llorente (c) AFP Marcos Llorente (c) AFP

Marcos Llorente pergi ke Eibar, tetapi tidak sebagai bagian dari rencana Solari. Sebaliknya, ia pergi sebagai cadangan untuk Javi Sanchez yang mengalami cedera. Bek tengah itu bisa duduk di bangku cadangan sehingga Llorente berada di tribun.

Masa depan Marcos Llorente suram dan sang gelandang memasuki musim keduanya di Real Madrid tanpa menikmati menit bermain yang cukup.

Bahkan, Llorente hanya memainkan 25 pertandingan selama 1.164 menit dalam satu setengah tahun di klub. Mengingat Llorente sedang mempertimbangkan masa depannya, setengah klub La Liga sedang waspada.

Llorente selalu kesulitan mendapatkan kesempatan bermain reguler di tim utama Los Blancos dan sebaiknya meninggalkan klub agar kariernya bisa semakin berkembang.

4 dari 4 halaman

Video Menarik

Siapa saja pesepak bola yang memiliki aviophobia atau takut naik pesawat?


Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR

Editorial Lainnya