BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Pemain MU yang Ingin Dicomot Juventus Secara Gratis

11-09-2019 13:56 | Aga Deta

3 Pemain MU yang Ingin Dicomot Juventus Secara Gratis
Skuat Manchester United saat menghadapi Inter Milan di ajang International Champions Cup 2019, Sabtu (20/7) (c) ICC 2019

Bola.net - Juventus merupakan salah satu klub yang cukup aktif di bursa transfer musim panas kemarin. Salah satu transfer mereka yang cukup mencuri perhatian adalah Matthijs de Ligt.

Meski bursa transfer musim panas Eropa belum lama ini ditutup, Juventus sudah berpikir ke depan. Mereka mulai mempersiapkan para pemain yang ingin mereka datangkan pada musim depan.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Juventus sedang mengincar tiga pemain Manchester United. Ketiga pemain tersebut sangat menarik perhatian jawara Serie A itu karena kontraknya akan habis pada akhir musim.

Juventus memang sangat senang dengan pemain gratis. Mereka berhasil merekrut Sami Khedira, Emre Can, Adrien Rabiot, dan Aaron Ramsey secara gratis dalam beberapa musim terakhir.

Lantas siapa saja pemain Manchester United yang menjadi incaran Juventus tersebut? Berikut ini daftarnya seperti dilansir Soccerladuma.

1 dari 3 halaman

Nemanja Matic

Nemanja Matic (kanan) (c) AP Photo Nemanja Matic (kanan) (c) AP Photo

Matic bergabung dengan Manchester United pada tahun 2017 dari Chelsea. Ia datang ke Old Trafford atas permintaan Jose Mourinho.

Namun, Matic tidak mampu menunjukkan performa yang hebat seperti saat masih di Chelsea. Alhasil, sang pemain saat ini lebih sering berada di bangku cadangan.

Gelandang berusia 31 tahun itu baru bermain satu kali dengan durasi 22 menit di Premier League musim ini. Matic kalah bersaing dengan Scott McTominay sebagai rekan duet Paul Pogba di lini tengah.

2 dari 3 halaman

Eric Bailly

Bek Manchester United, Eric Bailly (c) MUFC Bek Manchester United, Eric Bailly (c) MUFC

Bailly didatangkan Manchester United untuk memperbaiki lini belakang mereka. Pemain Pantai Gading itu tampil mengesankan pada musim pertamanya membela Setan Merah.

Namun, cedera kemudian mengganggu karier Bailly di Old Trafford. Ia menjadi sering masuk ruang perawatan ketimbang beraksi di atas lapangan.

Bailly musim ini belum bermain untuk Setan Merah karena baru menjalani operasi akibat cederanya. Sang pemain diyakini baru bisa bermain pada akhir tahun ini.

3 dari 3 halaman

David de Gea

David De Gea (c) AP Photo David De Gea (c) AP Photo

David de Gea adalah salah satu pemain penting di Manchester United. Namun, kontrak sang pemain akan habis pada akhir musim ini.

Setan Merah sudah berusaha untuk memperpanjang kontrak kiper asal Spanyol tersebut. Namun, sampai sejauh ini De Gea belum menyepakati kontrak baru.

De Gea bisa meninggalkan klub secara cuma-cuma pada akhir musim apabila bersedia meneken kontrak baru. Kini Juventus sedang berusaha merayu De Gea untuk datang ke Turin.


10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR

Editorial Lainnya