3 Pemain Gratisan yang Bisa Menjadi Milik MU Musim Panas Mendatang

Aga Deta | 5 Februari 2020, 15:38
3 Pemain Gratisan yang Bisa Menjadi Milik MU Musim Panas Mendatang
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United mengakhiri bursa transfer Januari 2020 lalu dengan mendatangkan dua pemain. Kendati demikian, Setan Merah siap berburu pemain lagi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pasalnya banyak pemain top yang bisa didapat gratis pada musim panas 2020. Beberapa pemain bintang akan habis kontraknya akhir musim ini.

Manchester United termasuk salah satu klub yang akan memanfaatkan pemain gratisan ini. Kebetulan Setan Merah perlu merombak tim. Mereka butuh banyak pemain baru.

Setan Merah akan memanfaatkan pemain gratisan karena anggaran belanja mereka akan dipakai merekrut pemain lain. Anggaran belanja United pastinya akan tersedot untuk mendatangkan beberapa pemain berharga mahal.

Ada setidaknya tiga pemain gratisan yang mungkin direkrut Manchester United musim panas nanti. Berikut tiga pemain gratisan yang berpeluang jadi milik MU di musim panas 2020:

1 dari 3 halaman

Edinson Cavani

Edinson Cavani (c) AP Photo

Edinson Cavani (c) AP Photo

Cavani bisa didapat MU dengan gratis di musim panas nanti. Pria 32 tahun itu kontraknya bersama PSG habis akhir musim nanti. Cavani hampir pasti tidak akan mau memperpanjangnya.

Cavani sudah tidak betah di PSG. Pria Uruguay itu kecewa tak lagi jadi pilihan utama di musim 2019-2020. Cavani kalah bersaing dengan Mauro Icardi.

Untuk mendapatkan Cavani, MU harus bersaing dengan dua klub besar Eropa lainnya yakni Chelsea dan Atletico Madrid. Eks striker MU Robin van Persie sudah menyarankan Setan Merah untuk bergerak mengejar Cavani yang bisa didapat dengan gratis.

2 dari 3 halaman

Ezequiel Garay

Ezequiel Garay (c) AFP

Ezequiel Garay (c) AFP

Pemain belakang asal Argentina ini sudah sejak lama dibidik Manchester United. Garay bisa didapat gratis musim panas nanti. Kontraknya bersama Valencia habis akhir musim ini.

Garay kemungkinan besar akan memilih pergi dan mencoba tantangan baru. Garay cocok untuk didatangkan MU yang pertahanannya cukup keropos.

Man United membutuhkan Garay untuk menjadi pendamping bagi Harry Maguire di jantung pertahanan. Garay punya kelebihan bisa mengeksekusi bola mati.

3 dari 3 halaman

Dries Mertens

Dries Mertens merayakan gol Napoli. (c) AP Photo

Dries Mertens merayakan gol Napoli. (c) AP Photo

Mertens sempat dikaitkan dengan Man United untuk bursa transfer Januari 2020. Namun Red Devils tak jadi merekrut pemuda Belgia itu dari klub Liga Italia Napoli.

Karena akan berstatus free transfer, Setan Merah diyakini akan kembali mengejar Mertens. Kehadiran Mertens akan menambah variasi serangan di lini depan MU.

Manchester United sangat krisis pemain depan. Sampai-sampai mereka meminjam Odion Ighalo di bursa transfer Januari 2020.

The Red Devils harus bersaing dengan Inter Milan yang juga tertarik menampung Mertens di musim panas 2020 nanti.

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa, Published 4/2/2020)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR