BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Pemain Club Brugge yang Harus Diwaspadai Manchester United

17-12-2019 12:00 | Aga Deta

3 Pemain Club Brugge yang Harus Diwaspadai Manchester United
Pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Ashley Young (c) AP Photo

Bola.net - Undian babak 32 besar Liga Europa 2019/2020 sudah berlangsung di markas UEFA, Nyon, Swiss, Senin (16/12/2019). Manchester United bertemu klub Belgia Club Brugge.

Club Brugge adalah tim yang turun dari Liga Champions. Selain mereka, ada juga Olympiacos, Shakhtar Donetsk, Bayer Leverkusen, Salzburg, Inter, Benfica, dan Ajax.

Club Brugge sekarang bermain di Liga Europa setelah finis di peringkat ketiga Liga Champions Grup A. Mereka kalah bersaing dengan Real Madrid dan PSG.

Leg pertama akan dimainkan di Jan Breydel Stadium pada 20 Februari 2020. Laga kedua di Old Trafford akan dimainkan sepekan kemudian.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sudah tampil cukup bagus di Liga Europa musim ini. Mereka berada di puncak Grup L di depan AZ Alkmaar, Partizan, dan Astana.

Meski beda kelas, United sebaiknya tidak meremehkan kekuatan Club Brugge. Sebab, klub asuhan Philippe Clement itu punya beberapa pemain yang berbahaya.

Berikut ini tiga pemain Club Brugge yang perlu diwaspadai Manchester United seperti dilansir Unitedinfocus.

1 dari 3 halaman

Simon Mignolet

Simon Mignolet (c) AFP Simon Mignolet (c) AFP

Mignolet adalah pemain yang sudah sangat akrab dengan fans Manchester United. Dia pernah bermain di Liverpool sebelum kembali ke negara asalnya, Belgia, pada musim panas lalu.

Dia sering melakukan kesalahan dalam dirinya selama waktunya di Inggris dan Liverpool. Hal itu membuatnya tersingkir ke bangku cadangan.

Tetapi mantan pemain Sunderland itu pasti ingin menunjukkan penampilan yang spesial melawan rival abadi Liverpool tersebut. Karena itu, United harus tampil tajam melawan Club Brugge.

2 dari 3 halaman

Emmanuel Dennis

Selebrasi Emmanuel Dennis usai bobol gawang Real Madrid. (c) AP Photo Selebrasi Emmanuel Dennis usai bobol gawang Real Madrid. (c) AP Photo

Dennis menampilkan performa yang gemilang ketika berhadapan dengan Real Madrid di Liga Champions. Pemain berusia 22 tahun itu memborong dua gol dalam pertandingan yang berakhir 2-2 tersebut.

Dennis mampu mengejutkan Bernabeu dan membuat timnya unggul 2-0 terlebih dulu. karena itu, United harus waspada terhadap seorang pemain yang sangat jelas menikmati panggung besar.

Dia sudah mencetak tujuh gol di semua kompetisi musim ini. Dennis pasti ingin mencetak gol di Theatre of Dreams setelah membuat brace di Bernabeu.

3 dari 3 halaman

Hans Vanaken

Pemain Club Brugge Hans Vanaken (No 20) (c) AP Photo Pemain Club Brugge Hans Vanaken (No 20) (c) AP Photo

Vanaken adalah pencetak gol terbanyak Club Brugge musim ini. Dia sudah mencetak 13 gol di semua kompetisi.

Dia mencetak gol dalam kekalahan 3-1 di kandang melawan Madrid pada awal bulan ini. Gelandang serang asal Belgia itu bisa menyebabkan masalah dari lini tengah.

Masa depan Paul Pogba sepertinya sudah lebih jelas pada saat pertandingan ini bergulir. Pemain berusia 27 tahun itu kemungkinan akan menikmati ujian melawan gelandang Prancis itu.

Sumber: Unitedinfocus



KOMENTAR

Editorial Lainnya