BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Pemain Chelsea yang Tampil Gemilang Lawan Wolves

16-09-2019 12:24 | Aga Deta

3 Pemain Chelsea yang Tampil Gemilang Lawan Wolves
Tammy Abraham dan Mason Mount (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea berhasil meraih kemenangan saat berkunjung ke markas Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Premier League, Sabtu (14/9/19) malam WIB. Bermain di Molineux Stadium, The Blues menang dengan skor besar 5-2.

Tammy Abraham tampil cemerlang dalam pertandingan tersebut dengan mencetak hattrick. Sementara itu, Fikayo Tomori dan Mason Mount menyumbang satu gol.

Wolves sejatinya sempat bangkit dan mencetak dua gol. Namun, tim tamu pada yang pada akhirnya berhasil membawa tiga poin dari markas Wolves.

Kemenangan tersebut tentu saja sangat penting bagi Chelsea. Mereka saat ini berhasil merangsek ke peringkat keenam di klasemen sementara Premier League.

Kesuksesan Chelsea meraih kemenangan atas Wolves tentu saja tidak terlepas dari penampilan impresif yang ditunjukkan para pemainnya. Berikut ini tiga pemain yang tampil cemerlang dalam pertandingan tersebut seperti dilansir BuzzSport.

1 dari 3 halaman

Tammy Abraham

Tammy Abraham (c) AP Photo Tammy Abraham (c) AP Photo

Abraham mencetak tiga gol ke gawang Wolves. Dengan demikian, ia bersama Dele Alli dan Cristiano Ronaldo menjadi pemain berumur 21 tahun ke bawah yang berhasil mencetak gol dalam tiga pertandingan secara beruntun.

Dengan hattricknya itu, Abraham sekarang sudah mengumpulkan tujuh gol dari tiga pertandingan. Pemain berusia 21 tahun itu sekarang menjadi pemain tersubur di Premier League bersama Sergio Aguero.

Abraham mencetak tiga gol pada menit ke-34, 41, dan 55. Tak hanya itu, ia juga membuat gol bunuh diri dalam pertandingan tersebut.

2 dari 3 halaman

Fikayo Tomori

Pemain Chelsea, Fikayo Tomori (kiri) dan Tammy Abraham. (c) AP Photo Pemain Chelsea, Fikayo Tomori (kiri) dan Tammy Abraham. (c) AP Photo

Tomori merupakan pemain didikan akademi Chelsea. Namun, sang pemain mendapat kesempatan bermain sebagai starter melawan Wolves dalam skema tiga bek.

Tomori tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh Frank Lampard. Selain bermain bagus di pertahanan, Tomori ikut menyumbang satu gol dalam pertandingan tersebut.

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak gol pembuka Chelsea pada menit ke-31. Ia mencetak gol perdananya untuk The Blues dengan tendangan jarak jauh.

3 dari 3 halaman

Mason Mount

Mason Mount rayakan golnya ke gawang Leicester City. (c) AP Photo Mason Mount rayakan golnya ke gawang Leicester City. (c) AP Photo

Mount baru menembus tim utama Chelsea pada musim ini. Namun, performa impresifnya sejauh ini membuatnya mendapat panggilan ke timnas Inggris.

Pemain didikan akademi Chelsea itu kembali tampil cemerlang saat berhadapan dengan Wolves. Mount mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut.

Mount juga ikut andil merancang gol pertama Chelsea yang dicetak Fikayo Tomori. Setelah itu, ia menjebol gawang Rui Patricio pada menit ke-90.


10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR

Editorial Lainnya