3 Pemain Chelsea yang Jadi Target Newcastle

Aga Deta | 16 Agustus 2022, 13:03
Tiang bendera Chelsea di sudut lapangan stadion Stamford Bridge. (c) AP Photo
Tiang bendera Chelsea di sudut lapangan stadion Stamford Bridge. (c) AP Photo

Bola.net - Pergerakan Newcastle di bursa transfer musim panas ini masih belum berhenti. Menurut laporan, mereka tengah mengincar beberapa pemain dari Chelsea.

Newcastle diperkirakan akan merekrut pemain-pemain bintang setelah diakuisisi pangeran Arab pada musim lalu. Namun, The Magpies justru baru mendatangkan tiga pemain baru.

The Magpies telah mendatangkan Nick Pope, Sven Botman, dan Matt Targett. Namun, Eddie Howe masih membutuhkan tambahan amunisi agar bisa bersaing pada musim ini.

Menurut laporan, direktur Newcastle Amanda Staveley terlihat di Stamford Bridge untuk menyaksikan pertandingan Chelsea melawan Tottenham. Dia kabarnya dalam misi memantau beberapa pemain The Blues.

Newcastle memang berencana mendatangkan beberapa pemain Chelsea sebelum bursa transfer ditutup. Ada tiga pemain The Blues yang kabarnya masuk dalam radar The Magpies.

Berikut ini tiga pemain Chelsea yang diincar Newcastle.

1 dari 3 halaman

Conor Gallagher

Pemain Crystal Palace, Conor Gallagher (c) AP Photo

Pemain Crystal Palace, Conor Gallagher (c) AP Photo

Conor Gallagher belum mendapat kesempatan bermain reguler bersama Chelsea. Namun, gelandang muda asal Inggris tersebut tampil mengesankan saat dipinjamkan ke Crystal Palace pada musim lalu.

Kini Gallagher masuk dalam rencana belanja beberapa klub Premier League pada musim panas ini. Selain Newcastle, Crystal Palace dan West Ham sangat tertarik untuk memakai jasanya.

Thomas Tuchel dilaporkan masih ingin mempertahankan Gallagher di Stamford Bridge. Namun, kesempatan bermainnya bersama Chelsea tentu saja sangat terbatas.

2 dari 3 halaman

Callum Hudson-Odoi

Aksi Callum Hudson-Odoi di laga Chelsea vs Burnley, Premier League 2021/22 (c) AP Photo

Aksi Callum Hudson-Odoi di laga Chelsea vs Burnley, Premier League 2021/22 (c) AP Photo

Callum Hudson-Odoi sempat digadang-gadang bakal jadi bintang Chelsea berikutnya. Namun perkembangannya di Stamford Bridge saat ini terhambat.

Hudson-Odoi tidak banyak mendapatkan jam bermain dari Thomas Tuchel di Chelsea. Kehadiran Raheem Sterling dari Manchester City semakin memperburuk situasinya.

Hudson-Odoi kabarnya sudah membulatkan tekad untuk pindah dari Chelsea pada musim panas ini. Sejumlah klub seperti Borussia Dortmund, Leicester City hingga Newcastle sudah dikaitkan dengan sang pemain.

3 dari 3 halaman

Armando Broja

Pemain Southampton Armando Broja. (c) AP Photo

Pemain Southampton Armando Broja. (c) AP Photo

Armando Broja dipinjamkan ke Southampton pada musim lalu. Striker tim nasional Albania tersebut menunjukkan performa yang memukau selama bermain di St Mary's Stadium.

Braoja menyelesaikan musim dengan sembilan gol dalam 38 penampilan di semua kompetisi musim lalu. Dia telah menarik minat dari West Ham, Everton, Newcastle, dan Leeds United.

Broja tampaknya tidak akan memainkan peran besar di Chelsea setelah kepergian Romelu Lukaku dan Timo Werner. Kepergiannya dari Stamford Bridge berpeluang terjadi dalam waktu dekat.

Sumber: Football Transfers

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR