BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Pemain Bundesliga yang Jadi Bidikan Liverpool

19-03-2020 14:38 | Aga Deta

3 Pemain Bundesliga yang Jadi Bidikan Liverpool
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool gagal mempertahankan trofi Liga Champions pada musim ini. Mereka disingkirkan Atletico Madrid pada babak 16 besar.

Kegagalan di Liga Champions membuat Liverpool harus berbenah di musim panas. Mereka perlu mendatangkan sejumlah pemain baru untuk meningkatkan skuadnya.

Menurut laporan, Liverpool sedang mengarahkan radarnya ke Bundesliga. Manajer Jurgen Klopp tentu saja sudah tidak asing dengan sepak bola Jerman.

Klopp sudah cukup lama menjalani karier sebagai pelatih di Bundesliga. Selain itu, Klopp sendiri juga berasal dari Jerman.

Sejak menjadi manajer Liverpool pada 2015, Klopp juga sering mendatangkan pemain asal Bundesliga. Salah satunya adalah Roberto Firmino yang direkrut dari Hoffenheim.

Klopp dikabarkan akan kembali berburu pemain dari Jerman. Berikut ini tiga pemain asal Bundesliga yang menjadi bidikan Liverpool pada musim panas.

1 dari 3 halaman

Timo Werner

Timo Werner mencetak hattrick ke gawang Mainz pada pekan ke-10 Bundesliga 2019/2020, Sabtu (2/11/2019) di Redbull Arena. (c) Bundesliga Timo Werner mencetak hattrick ke gawang Mainz pada pekan ke-10 Bundesliga 2019/2020, Sabtu (2/11/2019) di Redbull Arena. (c) Bundesliga

Timo Werner dikabarkan menjadi target utama Liverpool pada bursa transfer musim panas mendatang. Jurgen Klopp adalah penggemar berat penyerang RB Leipzig tersebut.

Striker berusia 24 tahun itu punya naluri gol yang tinggi. Werner sudah mencetak 27 gol dari 36 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Werner terikat kontrak dengan RB Leipzig sampai 2023. Harga bomber timnas Jerman itu diyakini mencapai 60 juta pounds.

2 dari 3 halaman

Denis Zakaria

Denis Zakaria (c) DFL Denis Zakaria (c) DFL

Denis Zakaria saat ini memperkuat klub Bundesliga Borussia Monchengladbach. Liverpool mengincar Zakaria untuk memperkuat lini tengah mereka.

Liverpool perlu mencari pengganti Adam Lallana yang akan hengkang pada akhir musim. Gelandang berusia 23 tahun itu dianggap mampu melakukannya di Anfield.

Zakaria membuat 31 penampilan di semua kompetisi musim ini dengan mencetak dua gol dan dua assist. Monchengladbach kabarnya mematok harga 50 juta euro untuk sang pemain.

3 dari 3 halaman

Leon Bailey

Leon Bailey (c) Bundesliga.com Leon Bailey (c) Bundesliga.com

Leon Bailey tampil cukup bagus bersama Bayer Leverkusen pada musim 2019-2020. Hal itu membuat Liverpool kepincut untuk memboyong sang pemain ke Anfield.

Pemain asal Jamaika tersebut mampu bangkit setelah cedera. Dia sudah mencetak tujuh gol dan satu assist dari 22 laga di semua kompetisi.

Namun, Liverpool harus bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Bailey. Sang pemain dihargai 85 juta pounds.



KOMENTAR

Editorial Lainnya