BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Pemain Baru yang Bisa Bantu Chelsea Juara EPL Musim Ini

19-11-2018 09:45 | Aga Deta

3 Pemain Baru yang Bisa Bantu Chelsea Juara EPL Musim Ini
Maurizio Sarri (c) AP

Bola.net - Bola.net - Chelsea meraih hasil yang sangat bagus di bawah manajer baru Maurizio Sarri. Mereka merupakan satu-satunya tim Inggris yang belum terkalahkan di semua kompetisi sejauh musim ini.

The Blues saat ini dianggap sebagai salah satu kandidat kuat untuk memenangkan Premier League musim ini. Alvaro Morata dkk saat ini menghuni peringkat ketiga dan cuma terpaut empat poin dari pimpinan klasemen Manchester City.

Meskipun begitu, klub yang berbasis di London tersebut masih kurang berkualitas di beberapa posisi. Maurizio Sarri bisa menggunakan bursa transfer Januari sebagai kesempatan untuk meningkatkan kekuatan timnya.

Berikut ini adalah tiga pemain yang bisa direkrut Chelsea pada Januari agar memenangkan Premier League seperti dilansir Sportskeeda.

1 dari 4 halaman

Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly (c) AFP Kalidou Koulibaly (c) AFP

Pertahanan Chelsea terlihat cukup solid pada musim ini dan hanya kebobolan delapan gol dalam 12 pertandingan di Premier League. Namun, Andreas Christensen menunjukkan keinginannya untuk meninggalkan The Blues dan Garry Cahill tidak cocok untuk garis pertahanan yang sangat tinggi dari Sarri.

Alhasil, Sarri cuma punya Antonio Rudiger dan David Luiz sebagai bek tengah senior dan The Blues membutuhkan bek baru untuk bersaing dengan mereka di starting line-up atau sebagai pelapis ketika ada yang cedera.

Pemain Napoli, Kalidou Koulibaly, adalah salah satu pemain bertahan terbaik di dunia saat ini dan akan menjadi pilihan sempurna bagi Chelsea di bursa transfer Januari. Koulibaly adalah pemain yang konsisten untuk Napoli sejak bergabung dari Genk pada tahun 2014.

2 dari 4 halaman

Florian Thauvin

Florian Thauvin (c) AFP Florian Thauvin (c) AFP

Mengingat Willian secara konsisten dikaitkan dengan kepindahannya dari Stamford Bridge, Chelsea membutuhkan pemain sayap baru untuk menggantikan bintang Brasil tersebut. Pemain sayap Marseille, Florian Thauvin adalah salah satu penyerang terbaik Ligue 1 saat ini dan akan menjadi tambahan yang bagus di Stamford Bridge.

Thauvin adalah salah satu pemain terbaik di Ligue 1 musim lalu dan mencetak 22 gol bersama dengan 12 assist. Dia melanjutkan performa briliannya tahun ini dan sudah mencetak tujuh gol dan membuat tiga assist hanya dalam 12 pertandingan di Ligue 1.

Pemain Prancis berusia 25 tahun itu menjadi target transfer sejumlah klub besar Eropa dan The Blues harus bertindak cepat untuk memboyong penyerang berbakat tersebut ke Stamford Bridge.

3 dari 4 halaman

Mauro Icardi

Mauro Icardi (c) AFP Mauro Icardi (c) AFP

Setelah Alvaro Morata dan Oliver Giroud kesulitan mencetak gol secara reguler musim ini, Chelsea membutuhkan penyerang tengah baru untuk memimpin lini serang mereka. Bomber Inter Milan Mauro Icardi adalah salah satu striker terbaik di dunia saat ini dan merupakan pemain yang sempurna untuk membawa lini serang The Blues ke level berikutnya.

Pemain berusia 25 tahun itu adalah seorang pemain yang mematikan di depan gawang lawan. Dia telah mencetak 107 gol dalam 168 pertandingan untuk Nerazzurri sejauh ini dan memenangkan Capocannoniere pada musim 2014-2015 dan 2017-2018. Pemain internasional Argentina itu juga menjadi bagian dari Tim Terbaik Serie A 2014-2015.

Mauro Icardi sudah pernah dikaitkan dengan The Blues sebelumnya dan klub yang berbasis di London itu bersedia membayar senilai 90 juta pounds untuk mengamankan jasanya.

4 dari 4 halaman

Video Menarik

Para Warganet mulai geram dengan hasil minor yang diterima Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 dan menginginkan Ketum PSSI, Edy Rahmayadi mundur.


Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR

Editorial Lainnya