BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Pemain Barcelona yang Perlu Diperhatikan Selama Jeda Internasional

05-09-2019 10:07 | Aga Deta

3 Pemain Barcelona yang Perlu Diperhatikan Selama Jeda Internasional
Suporter Barcelona (c) AP Photo

Bola.net - Barcelona menjalani start yang kurang ideal di kompetisi La Liga 2019/20. Penampilan mereka belum menggambarkan kalau mereka adalah sang juara bertahan.

Barcelona hanya meraih satu kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan. Hasil itu membuat mereka tersendat di peringkat kedelapan di La Liga.

Ernesto Valverde punya pekerjaan rumah yang sangat besar. Mantan pelatih Athletic Bilbao itu harus mampu mendongkrak performa Gerard Pique dkk dalam waktu dekat.

Raksasa Catalan mungkin bisa menggunakan jeda internasional untuk kembali ke jalur yang benar dan mempersiapkan diri dengan lebih baik. Mereka sudah ditunggu Valencia pasca jeda internasional.

Beberapa pemain Barcelona pasti akan membela negara mereka masing-masing selama jeda internasional. Performa mereka layak ditunggu pada ajang internasional.

Berikut ini tiga pemain Barcelona yang perlu diperhatikan selama jeda internasional seperti dilansir Madaboutepl.

1 dari 3 halaman

Jordi Alba - Spanyol

Jordi Alba. (c) AP Jordi Alba. (c) AP

Bek kiri Barcelona Jordi Alba menjadi starter dalam tiga pertandingan La Liga musim ini dan masih terus menjadi bek kiri utama di tim Catalan.

Pemain berusia 30 tahun itu menjadi bagian dari skuat Spanyol untuk dua pertandingan kualifikasi Euro 2020 melawan Rumania dan Kepulauan Faroe. Bek Valencia, Jose Luis Gaya adalah opsi lainnya di posisi bek kiri bagi manajer Robert Moreno. Dalam dua pertandingan terakhir untuk Spanyol, Gaya dan Alba masing-masing memainkan satu pertandingan.

Spanyol berada di puncak Grup F dengan empat kemenangan dari empat pertandingan. Sementara lawan mereka Rumania berada di urutan kedua dengan 7 poin. Sergio Busquets adalah pemain Barcelona lainnya dipanggil ke timnas Spanyol.

2 dari 3 halaman

Frenkie de Jong - Belanda

Frenkie De Jong (c) AP Photo Frenkie De Jong (c) AP Photo

Pemain baru Barcelona, ​​Frenkie de Jong, sudah menjadi starter dalam tiga pertandingan La Liga untuk Barcelona pada musim 2019/20.

Sang gelandang sekarang menjadi bagian dari timnas Belanda yang akan melakoni dua pertandingan kualifikasi Euro 2020, pertama melawan Jerman dan yang kedua melawan Estonia. Belanda berada di urutan ketiga di Grup C di babak kualifikasi Euro 2020, dengan satu kemenangan dan satu kekalahan dari Jerman di kandang.

Irlandia Utara berada di puncak klasemen Grup C dengan empat kemenangan dari empat pertandingan, diikuti oleh Jerman, yang meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan. De Jong akan menjadi pemain kunci bagi timnas Belanda dalam dua pertandingan kualifikasi berikutnya.

3 dari 3 halaman

Antoine Griezmann - Prancis

Antoine Griezmann (c) AP Photo Antoine Griezmann (c) AP Photo

Pemain baru Barcelona lainnya, Antoine Griezmann, akan beraksi untuk Prancis yang juga akan memainkan dua pertandingan kualifikasi Euro 2020. Juara Dunia itu akan melakoni dua pertandingan mudah dalam jeda internasional ini dengan menghadapi Albania dan Andorra di kandang.

Prancis berada di puncak klasemen Grup H dengan tiga kemenangan dari tiga pertandingan, dan imbang melawan Turki dan Islandia. Griezmann kemungkinan besar akan bermain di belakang striker utama, yang kemungkinannya adalah Wissam Ben Yedder.

Rekan setim Griezmann di Barcelona, ​​Clement Lenglet dan Samuel Umtiti, juga dipanggil ke skuat Prancis. Umtiti masuk menggantikan Aymeric Laporte yang mengalami cedera.


Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR

Editorial Lainnya