BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Pemain Arsenal yang Bakal Segera Didepak Unai Emery

23-08-2019 14:23 | Aga Deta

3 Pemain Arsenal yang Bakal Segera Didepak Unai Emery
Unai Emery sukses membawa Arsenal ke final Liga Europa musim 2018/19 (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal bisa dibilang cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Mereka berhasil mendatangkan beberapa pemain baru ke Emirates Stadium.

Salah satu pembelian termahal Arsenal adalah Nicolas Pepe. Pemain Pantai Gading itu ditebus dengan biaya 80 juta euro dari Lille.

Selain membeli pemain, Arsenal juga memangkas ukuran skuat dan anggaran gaji mereka pada musim panas ini. Beberapa bintang sudah berhasil dijual atau dilepas dari klub, termasuk Petr Cech, Alex Iwobi, Laurent Koscielny, Aaron Ramsey dan Danny Welbeck.

Namun, Unai Emery sepertinya masih belum selesai di bursa transfer musim panas ini. Ada beberapa pemain yang masih bisa dilepas Arsenal pada musim panas ini.

Siapa saja pemain Arsenal yang berpeluang hengkang dalam waktu dekat ini. Berikut ini daftarnya seperti dilansir Express.

1 dari 3 halaman

Shkodran Mustafi

Shkodran Mustafi (c) Arsenal FC Shkodran Mustafi (c) Arsenal FC

Shkodran Mustafi diperkirakan akan meninggalkan Arsenal dalam waktu dekat ini. Laporan di Italia menunjukkan The Gunners siap melepas bek berusia 27 tahun itu ke AS Roma.

Media Italia, Forza Roma mengklaim Giallorossi ingin merekrut Mustafi dengan status pinjaman selama satu musim. Mereka kemudian akan menjadikan kesepakatan itu permanen pada musim panas berikutnya seharga 23 juta pounds.

Arsenal sudah menjual mantan kapten Laurent Koscielny ke Bordeaux beberapa waktu lalu. namun, kedatangan David Luiz dari Chelsea membuat Mustafi tidak punya tempat di starting XI.

2 dari 3 halaman

Mohamed Elneny

Mohamed Elneny (c) ARS Mohamed Elneny (c) ARS

Gelandang Mesir asal itu bergabung dengan Arsenal dari Basel seharga 5 juta pounds pada tahun 2016. Namun, ia kesulitan menembus starting XI The Gunners.

Elneny sudah berada di Arsenal selama empat musim terakhir. Namun, pemain berusia 27 tahun itu hanya membuat 46 penampilan untuk Arsenal di liga.

Elneny tidak termasuk dalam 25 pemain Emery di Premier League. Menurut laporan, klub Turki Galatasaray berminat menampung sang gelandang bertahan.

3 dari 3 halaman

Mesut Ozil

Mesut Ozil. (c) AFP Mesut Ozil. (c) AFP

Ozil sudah dikaitkan dengan klub MLS DC United. Mereka tertarik merekrut gelandang Jerman itu untuk menggantikan Wayne Rooney yang sudah setuju bergabung Derby County.

Menurut Washington Post, perwakilan Ozil baru-baru ini mengunjungi stadion DC United bersama dengan lokasi calon tempat latihan mereka yang baru.

Ozil belum tampil dalam dua pertandingan pertama Arsenal di Premier League. Ia absen saat Arsenal menang 1-0 atas Newcastle karena alasan keamanan menyusul insiden perampokan mobil yang melibatkan dirinya dengan Sead Kolasinac.

Ozil juga berada tribun saat Arsenal mengalahkan Burnley 2-1 di Emirates. Dia absen dengn alasan karena sakit.


Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR

Editorial Lainnya