BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Klub yang Bisa Tampung Sami Khedira

25-09-2020 16:44 | Aga Deta

3 Klub yang Bisa Tampung Sami Khedira
Sami Khedira Merayakan Gol Pertama Juventus (c) Twitter @Juventusfcen

Bola.net - Sami Khedira kabarnya akan segera berpisah dengan Juventus. Beberapa tim Eropa sekarang sedang dikaitkan dengan kepindahan sang pemain.

Pemain Jerman itu akan meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer. Hal itu diungkapkan oleh Fabrizio Romano.

Kontrak Khedira bersama Bianconeri akan habis pada akhir musim ini. Namu, jurnalis asal Italia tersebut melaporkan bahwa Juventus akan memutus kontrak sang gelandang.

Pemutusan kontrak Khedira ini bisa membantu menyeimbangkan finansial di tengah pandemi virus corona. Sementara itu Khedira bisa membuat langkah besar terakhir dalam kariernya.

Khedira mengalami masalah cedera dalam beberapa musim terakhir. Namun, pemain 33 tahun ini masih punya kualitas sebagai gelandang bertahan.

Sekarang masih belum jelas ke mana Khedira akan pergi. Namu, gelandang veteran tersebut sekarang sedang diminati sejumlah klub Eropa.

Berikut ini tiga klub yang bisa merekrut Sami Khedira dari Juventus.

1 dari 3 halaman

PSG

Pelatih PSG, Thomas Tuchel. (c) AP Photo Pelatih PSG, Thomas Tuchel. (c) AP Photo

PSG merupakan klub terbaru yang dikaitkan dengan Sami Khedira. Klub asal Prancis itu dikabarkan tertarik merekrut sang pemain.

Khedira memiliki hubungan yang bagus dengan pelatih Thomas Tuchel. Gelandang berusia 33 tahun itu akan membawa pengalaman berharga bagi skuatnya.

Thuchel pernah bekerja sama dengan Khedira ketika dirinya masih menjadi salah satu staf kepelatihan di tim muda Stuttgart. Kini ia ingin bereuni dengan mantan pemain Real Madrid tersebut.

2 dari 3 halaman

Wolverhampton Wanderers

Ekspresi manajer Wolverhampton Nuno Espirito Santo dalam pertandingan Premier League melawan Manchester United, Senin, 19 Agustus 2019. (c) AP Photo Ekspresi manajer Wolverhampton Nuno Espirito Santo dalam pertandingan Premier League melawan Manchester United, Senin, 19 Agustus 2019. (c) AP Photo

Sami Khedira punya kesempatan untuk bermain di Premier League. Sebab, sang pemain kabarnya sedang diminati Wolverhampton Wanderers.

Wolves sebenarnya sudah cukup lama ingin merekrut Khedira. Mereka sudah mengincar sang gelandang sejak musim lalu.

Tim asuhan Nuno Espirito Santo itu sekarang punya peluang untuk merekrutnya secara gratis. Kedatangan Khedira bisa menambah kedalaman lini tengah Wolves.

3 dari 3 halaman

Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Tim Premier League lainnya yang dikaitkan dengan Khedira adalah Manchester United. Menurut laporan, Setan Merah juga ingin mendapatkan servis sang pemain.

MU memang baru saja mendatangkan gelandang baru. Mereka berhasil merekrut Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Meski begitu, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut masih belum puas. Mereka dikabarkan masih ingin menambah gelandang untuk meningkatkan kualitas lini tengahnya.

Sumber: Berbagai Sumber



KOMENTAR

Editorial Lainnya