BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Klub yang Bisa Tampung Paulo Dybala

07-08-2019 15:09 | Aga Deta

3 Klub yang Bisa Tampung Paulo Dybala
Selebrasi Paulo Dybala (c) Juventus FC

Bola.net - Masa depan bomber Juventus Paulo Dybala menjadi bahan pembicaraan hangat selama sepekan terakhir. Sang pemain sangat santer diberitakan akan segera meninggalkan Turin.

Juventus sebelumnya disebut-sebut akan melepas Dybala ke Manchester United. Pemain Argentina itu akan dijadikan alat tukar untuk mendapatkan Romelu Lukaku.

Lukaku sebenarnya sudah bersedia untuk bergabung dengan Juventus. Namun, kesepakatan pertukaran pemain itu pada akhirnya gagal.

Dybala meminta gaji bersih sebesar 9 juta euro per musim. Selain itu, La Joya juga memberikan beberapa klausul serta komisi agen yang sulit dipenuhi kubu Setan Merah.

Juventus masih ingin menjual Dybala pada musim panas ini. Mengingat bursa transfer masih dibuka, Dybala masih punya waktu untuk menemukan klub baru.

Berikut ini tiga klub yang bisa menjadi tujuan Paulo Dybala pada musim panas ini.

1 dari 3 halaman

Tottenham

Mauricio Pochettino (c) AP Mauricio Pochettino (c) AP

Meski gagal mencapai kesepakatan dengan Manchester United, peluang Dybala untuk bermain di Premier League masih tetap terbuka. Tottenham dikabarkan berminat merekrut sang pemain.

Tim asuhan Mauricio Pochettino itu sangat serius untuk mendapatkan Dybala. Bahkan, menurut ahli transfer Sky Italia, Gianluca Di Marzio, Spurs sudah melayangkan tawaran 70 juta euro.

Dybala kini hanya tinggal membahas kontrak pribadi dengan Spurs untuk pindah ke Inggris. Kedatangan Dybala bisa membantu Spurs bersaing di Premier League musim ini.

2 dari 3 halaman

Inter Milan

pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (c) FCIM pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (c) FCIM

Menurut laporan, Dybala masih belum punya keinginan untuk meninggalkan Italia. Jika sudah tidak diinginkan Juventus, Dybala bisa merapat ke Inter Milan.

Inter masih membutuhkan penyerang baru dan mereka tentu saja tertarik merekrut Dybala. Eks pemain Palermo itu bisa ditukar dengan striker Inter, Mauro Icardi.

Icardi sudah tidak masuk dalam rencana pelatih Antonio Conte di Inter. Karenanya, pertukaran pemain ini bisa solusi yang bagus bagi kedua klub.

3 dari 3 halaman

PSG

Pelatih PSG Thomas Tuchel menyaksikan timnya dalam pertandingan Ligue 1 antara PSG dan Nice di stadion Parc des Princes, Sabtu, 4 Mei 2019. (c) AP Photo Pelatih PSG Thomas Tuchel menyaksikan timnya dalam pertandingan Ligue 1 antara PSG dan Nice di stadion Parc des Princes, Sabtu, 4 Mei 2019. (c) AP Photo

Dybala kabarnya juga masuk dalam radar PSG. Menurut laporan, Dybala bersedia pindah ke raksasa Ligue 1 tersebut jika memang harus meninggalkan Juventus.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Jorge Antun selaku agen Dybala sudah menemui perwakilan PSG. Hasil pertemuan tersebut dinyatakan positif dan mungkin akan berlanjut dalam waktu dekat.

Namun sebelum transfer itu terjadi, PSG harus memastikan bahwa mereka benar-benar melepas Neymar. Seperti yang diketahui, bintang asal Brasil itu sedang dikait-kaitkan dengan mantan klubnya, Barcelona.


Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR

Editorial Lainnya