BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Klub yang Bisa Tampung Ousmane Dembele dari Barcelona

03-04-2020 15:31 | Aga Deta

3 Klub yang Bisa Tampung Ousmane Dembele dari Barcelona
Penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele (c) AP Photo

Bola.net - Karier Ousmane Dembele di Barcelona dikabarkan tidak akan berlangsung lebih lama lagi. Laporan di Spanyol mengklaim bahwa juara La Liga itu semakin frustrasi dengan pemain internasional Prancis tersebut.

Dembele pindah ke Camp Nou pada tahun 2017 dengan biaya yang sangat besar. Akan tetapi, pemain berusia 22 tahun itu tidak bisa memberikan kontribusi yang besar.

Cedera merupakan salah satu alasan terbesar di balik meredupnya karier Dembele di klub Catalan. Sepertinya Barcelona kini sudah kehilangan kesabaran.

Dembele baru bermain sekitar 492 menit pada musim ini karena cedera. Meskipun begitu, mantan bintang Borussia Dortmund ini masih bisa menarik sejumlah peminat.

Barcelona hampir tidak bisa mendapatkan yang terbaik dari Dembele. Namun, sudah saatnya klub asuhan Quique Setien itu berpisah dengan Dembele.

Berikut ini tiga klub yang bisa menampung Ousmane Dembele dari Barcelona seperti dilansir Mykhel.

1 dari 3 halaman

Borussia Dortmund

Selebrasi pemain Borussia Dortmund usai kalahkan Slavia Praha dan lolos ke 16 besar UCL, Kamis (12/12/2019) dini hari. (c) AP Photo Selebrasi pemain Borussia Dortmund usai kalahkan Slavia Praha dan lolos ke 16 besar UCL, Kamis (12/12/2019) dini hari. (c) AP Photo

Borussia Dortmund bukan klub asing buat Dembele. Sang pemain menunjukkan performa yang mengesankan di Dortmund sebelum pindah ke Barcelona.

Dortmund saat ini sudah punya lini serang yang menakutkan dengan Jadon Sancho dan Erling Haaland. Namun, Dembele masih bisa menambah dimensi baru pada serangan Dortmund.

Dembele sudah sangat mengenal Dortmund luar dan dalam. Kembali ke mantan klub bisa mengembalikan kepercayaan diri Dembele dan membantu mengeluarkan penampilan terbaiknya.

2 dari 3 halaman

Bayern Munchen

Lewandowski dan pemain Bayern Munchen merayakan gol pertama Serge Gnabry ke gawang Chelsea, Rabu (26/2/2020) dinihari WIB. (c) AP Photo Lewandowski dan pemain Bayern Munchen merayakan gol pertama Serge Gnabry ke gawang Chelsea, Rabu (26/2/2020) dinihari WIB. (c) AP Photo

Bayern Munchen sudah kembali ke jalan yang benar bersama Hansi Flick. Namun, juara bertahan Bundesliga itu butuh tambahan amunisi baru di musim panas.

Bayern butuh tambahan pemain di sektor sayap. Mereka bisa mencobanya dengan pemain seperti Dembele.

Serge Gnabry sudah tampil sangat mengesankan pada musim ini. Dembele bisa mengisi posisi sayap Bayern jika kondisi tetap bugar.

3 dari 3 halaman

PSG

Pemain PSG merayakan gol Mauro Icardi ke gawang Club Brugges pada laga Liga Champions, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo Pemain PSG merayakan gol Mauro Icardi ke gawang Club Brugges pada laga Liga Champions, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo

Barcelona sangat ingin memulangkan Neymar dari PSG. Untuk memberikan ruang bagi bintang Brasil itu, Barcelona bisa melepas Dembele.

Barcelona bisa memasukkan Dembele dalam kesepakatan untuk menurunkan biaya Neymar dan itu akan menjadi kesepakatan yang bagus untuk semua pihak. Dembele bisa menemukan kembali performa serta kebugaran dan yang paling penting kebahagiaannya dengan kembali ke tanah airnya.

Dan, PSG juga akan membutuhkan pemain sayap berkualitas tinggi begitu mereka berpisah dengan Neymar. Tidak ada banyak pilihan yang tersedia yang lebih baik daripada Dembele.

Sumber: Mykhel



KOMENTAR

Editorial Lainnya