BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Klub yang Bisa Tampung Luis Suarez dari Barcelona

27-08-2020 14:58 | Aga Deta

3 Klub yang Bisa Tampung Luis Suarez dari Barcelona
Luis Suarez, Barcelona (c) AP Photo

Bola.net - Luis Suarez hampir dipastikan tak akan memperkuat Barcelona musim depan. Tenaganya sudah tidak dibutuhkan lagi di Camp Nou.

Suarez merupakan pencetak gol terbanyak ketiga sepanjang masa di Barcelona. Mantan pemain Liverpool itu berhasil mempersembahkan 13 trofi di Camp Nou.

Namun, masa depan Suarez di Barcelona sudah habis. Suarez tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman pada musim depan.

Koeman dikabarkan telah menghubungi Suarez secara langsung. Pelatih anyar barcelona itu mempersilakan dirinya untuk mencari klub baru.

Suarez sekarang berusia 33 tahun. Pemain Uruguay itu masih pantas memperkuat klub-klub Eropa ketimbang pindah ke Asia atau Timur Tengah.

Berikut ini tiga klub yang bisa menggunakan jasa Suarez seperti dilansir Mykhel.

1 dari 3 halaman

Ajax

Luis Suarez saat beraksi di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona vs Napoli di Camp Nou, Minggu (09/08/2020). (c) AP Photo Luis Suarez saat beraksi di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona vs Napoli di Camp Nou, Minggu (09/08/2020). (c) AP Photo

Suarez menjalani empat tahun yang tak terlupakan bersama raksasa Belanda itu antara 2007 dan 2011. Karena Ajax, Suarez bisa mendapat kesempatan pindah dengan transfer besar ke Liverpool.

Pada usia 33, Suarez tidak memiliki apa-apa untuk dibuktikan kepada dunia. Dia telah mencapai banyak hal dalam karirnya.

Suarez mencetak 111 gol dalam 159 pertandingan untuk Ajax. Kembali ke Ajax akan sangat masuk akal bagi sang pemain.

2 dari 3 halaman

Liverpool

Luis Suarez (c) AFP Luis Suarez (c) AFP

Sama seperti Ajax, Liverpool adalah mantan klub Luis Suarez. Pemain Uruguay itu bisa membuat semua orang terkesan selama bermain di Anfield.

Suarez hanya menghabiskan tiga setengah tahun di Anfield. Namun, dia benar-benar menjadi striker kelas dunia di klub Merseyside.

Meskipun Liverpool mempunyai salah satu trio penyerang terbaik di dunia saat ini, Suarez masih bisa menambah dimensi baru pada serangan mereka.

3 dari 3 halaman

PSG

PSG (c) AP Photo PSG (c) AP Photo

PSG sudah menghabiskan banyak uang di bursa transfer. Kendati demikian, klub Prancis itu belum bisa meraih kesuksesan di Liga Champions.

Thomas Tuchel berhasil membawa timnya ke final pada musim ini. Namun, penyelesaian akhir yang buruk adalah salah satu alasan mengapa mereka kalah dari Bayern Munchen.

PSG sudah ditinggal Edinson Cavani. Les Parisiens akan mendapat banyak manfaat dengan striker berpengalaman seperti Suarez.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

Sumber: Mykhel



KOMENTAR

Editorial Lainnya