BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Klub yang Bisa Tampung Christian Eriksen di Januari

10-01-2020 14:44 | Aga Deta

3 Klub yang Bisa Tampung Christian Eriksen di Januari
Christian Eriksen dan Jose Mourinho. (c) AP Photo

Bola.net - Ada banyak spekulasi mengenai masa depan Christian Eriksen. Gelandang Tottenham itu bisa meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Kontrak Eriksen akan habis di musim panas nanti. Pemain Denmark itu sudah menolak untuk memperpanjang kontraknya di Tottenham.

Eriksen juga tidak mendapat banyak kesempatan di bawah bos baru Jose Mourinho. Sang pemain kerap dimainkan dari bangku cadangan bersama manajer Portugal.

Bursa transfer Januari sudah dibuka. Eriksen pasti ingin mencari klub baru agar bisa mendapat kesempatan bermain yang lebih baik.

Selain itu, Tottenham pasti sangat ingin menjualnya di bursa transfer Januari. Kalau tidak, Spurs bakal kehilangan sang pemain secara cuma-cuma.

Berikut ini tiga klub yang bisa merekrut Eriksen pada Januari ini seperti dilansir Sportskeeda.

1 dari 3 halaman

Real Madrid

Zinedine Zidane, Real Madrid (c) AP Photo Zinedine Zidane, Real Madrid (c) AP Photo

Real Madrid tertarik dengan Eriksen sejak musim panas. Baik Isco dan James Rodriguez sudah kehilangan pesona di Real Madrid dan kedatangan Eriksen bisa menambah kedalaman di lini tengah.

Eriksen adalah pemain yang sangat serbaguna dan ia bisa dimainkan di kedua sisi sayap dan juga peran nomor 10. Dia cukup nyaman untuk ditempatkan di peran yang lebih dalam di lini tengah juga.

Ini akan membuat Zinedine Zidane punya banyak pilihan untuk menentukan taktiknya. Mengingat Eriksen memasuki 6 bulan terakhir kontraknya di Spurs, Real bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah.

2 dari 3 halaman

PSG

Thomas Tuchel (c) AP Photo Thomas Tuchel (c) AP Photo

Raksasa Prancis PSG saat ini memiliki skuad yang tidak seimbang. Mereka kekurangan gelandang dengan bakat menyerang yang bagus.

Kualitas Eriksen tidak perlu diragukan lagi. Pemain asal Denmark itu pasti bisa meningkatkan kekuatan pasukan Thomas Tuchel.

PSG disebut-sebut siap memberikan kontrak senilai 12 juta euro semusim dengan durasi hingga 2025 untuk Eriksen. Tawaran ini diyakini bisa membuat Eriksen datang ke Paris.

3 dari 3 halaman

Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (c) AP Photo Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (c) AP Photo

Inter Milan saat ini tengah berada di puncak klasemen Serie A. Kendati demikian, Antonio Conte masih belum puas dengan komposisi skuadnya.

Inter menjadikan Eriksen sebagai salah satu target utamanya di bursa transfer. Mereka berharap bisa mendatangkan gelandang Denmark itu pada bursa transfer Januari.

Nerazzurri tidak punya pemain no.10 di skuad. Eriksen bisa menjadi pemain yang mengisi posisi tersebut.

Sumber: Sportskeeda


Pesta Gol, Bayern Munchen Gunduli Crvena Zvezda 6-0

KOMENTAR

Editorial Lainnya