BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Klub yang Bisa Tampung Antonio Rudiger dari Chelsea

01-10-2020 14:41 | Aga Deta

3 Klub yang Bisa Tampung Antonio Rudiger dari Chelsea
Antonio Rudiger Berduel Dengan Sergio Aguero (c) AFP

Bola.net - Masa depan Antonio Rudiger di Chelsea sedang diliputi ketidakpastian. The Blues dikabarkan bakal melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Bek Timnas Jerman itu bergabung dengan Chelsea sejak musim panas 2017. Namun, kesempatan bermain Rudiger menurun drastis pada era kepelatihan Frank Lampard.

Pada musim ini, Rudiger sepertinya tidak masuk dalam rencana Lampard. Bek berusia 27 tahun itu belum pernah dimainkan sama sekali oleh Lampard.

Situasi tersebut membuat masa depan Rudiger bersama Chelsea menjadi tanda tanya. Dia dikabarkan bakal dilepas sebelum bursa transfer musim panas tahun ini ditutup.

Mantan pemain Stuttgart tersebut saat ini sedang dikaitkan dengan sejumlah klub. Ia bisa saja berganti klub dalam waktu dekat.

Berikut ini tiga klub yang bisa merekrut Antonio Rudiger.

1 dari 3 halaman

Tottenham

Manajer Tottenham Jose Mourinho. (c) AP Photo Manajer Tottenham Jose Mourinho. (c) AP Photo

Antonio Rudiger masih bisa berkarier di Premier League apabila meninggalkan Chelsea. Sebab, Tottenham diberitakan tertarik untuk mengamankan jasanya.

Tottenham saat ini tengah berburu bek tengah baru. Klub asuhan Jose Mourinho tersebut baru saja kehilangan Jan Vertonghen yang pindah ke Benfica.

Spurs sejatinya ingin merekrut Milan Skriniar dari Inter Milan. Namun, pemain asal Slovenia itu terlalu mahal sehingga Tottenham memutuskan beralih ke Rudiger.

2 dari 3 halaman

PSG

Pelatih PSG, Thomas Tuchel. (c) AP Photo Pelatih PSG, Thomas Tuchel. (c) AP Photo

PSG juga diberitakan tertarik merekrut Antonio Rudiger. Tim asuhan Thomas Tuchel itu ingin memboyong sang pemain untuk memperkuat lini belakangnya.

PSG baru saja kehilangan Thiago Silva. Bek asal Brasil itu hengkang dari Paris dan memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea pada musim panas ini.

PSG kini sedang berusaha mencari pengganti yang sepadan untuk Silva. Rudiger dinilai cocok untuk memperkuat pertahanan raksasa Prancis tersebut.

3 dari 3 halaman

Barcelona

Pelatih Barcelona Ronald Koeman. (c) AP Photo Pelatih Barcelona Ronald Koeman. (c) AP Photo

Barcelona dikabarkan ikut mengincar Antonio Rudiger. Ronald Koeman diberitakan tengah butuh bek tengah baru di timnya.

Koeman menilai bahwa skuat Barcelona saat ini kekurangan bek tengah. Terutama setelah Barcelona berencana mendepak Samuel Umtiti dan Jean-Clair Todibo di musim panas ini.

Clement Lenglet dan Gerard Pique saat ini menjadi pilihan utama di jantung pertahanan Barcelona. Kehadiran Rudgier bisa menambah opsi di lini belakang Blaugrana.

Sumber: berbagai sumber



KOMENTAR

Editorial Lainnya