BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

3 Klub yang Bisa Selamatkan Miralem Pjanic dari Mimpi Buruk di Barcelona

30-06-2021 18:05 | Aga Deta

3 Klub yang Bisa Selamatkan Miralem Pjanic dari Mimpi Buruk di Barcelona
Miralem Pjanic (c) FCB

Bola.net - Masa depan Miralem Pjanic di Barcelona tengah menjadi pembicaraan. Dia dikabarkan bisa meninggalkan klub pada bursa musim panas ini.

Pjanic bergabung dengan Barcelona dari Juventus pada musim panas 2020. Dia bertukar tempat dengan Arthur Melo di Camp Nou.

Namun, karier Pjanic di Camp Nou tak berjalan dengan mulus. Gelandang berusia 31 tahun tersebut tak mendapat cukup banyak jam bermain dari Ronald Koeman.

Barcelona dikabarkan berencana mendepak Pjanic pada musim panas ini. Hal itu dilakukan untuk memangkas gaji besarnya.

Ada sejumlah klub yang kabarnya tertarik merekrut Pjanic dari Barcelona. Siapa saja?

1 dari 3 halaman

Juventus

Pemain Juventus merayakan gol ke gawang Bologna dalam laga pekan terakhir Serie A hari Senin (24/5/2021). (c) Juventus FC Pemain Juventus merayakan gol ke gawang Bologna dalam laga pekan terakhir Serie A hari Senin (24/5/2021). (c) Juventus FC

Juventus selaku mantan klub Miralem Pjanic dilaporkan mengamati situasi sang gelandang. Massimiliano Allegri dikabarkan ingin memulangkan gelandang Bosnia dan Herzegovina itu di musim panas ini.

Allegri adalah sosok yang membawa Pjanic ke Bianconeri pada 2016. Mantan pemain AS Roma itu kemudian menjadi pemain penting Allegri selama berada di Turin.

Namun, Juventus dikabarkan tidak akan merekrut Pjanic secara permanen. Si Nyonya Tua mungkin akan memilih opsi peminjaman sang gelandang tersebut.

2 dari 3 halaman

Chelsea

Selebrasi pemain Chelsea bersama trofi Liga Champions 2020-2021. (c) AP Photo Selebrasi pemain Chelsea bersama trofi Liga Champions 2020-2021. (c) AP Photo

Miralem Pjanic juga bisa berlabuh di Premier League. Chelsea dikabarkan tertarik pada gelandang Barcelona tersebut.

Thomas Tuchel dilaporkan tertarik untuk membawanya ke Stamford Bridge. Sebab, manajer asal Jerman itu ingin lebih memperkuat lini tengahnya menjelang musim baru.

Ini bukan pertama kalinya Chelsea dikaitkan dengan pemain asal Bosnia itu. The Blues dilaporkan tertarik dengan jasanya dua musim lalu, sebelum pindah dari Juventus ke Spanyol.

3 dari 3 halaman

PSG

PSG menjadi juara Coupe de France 2020/2021 (c) AP Photo PSG menjadi juara Coupe de France 2020/2021 (c) AP Photo

Kembali ke Prancis juga bisa jadi opsi bagi Miralem Pjanic. Menurut laporan, PSG tertarik merekrut Pjanic dari Barcelona.

Pjanic bisa menambah kekuatan lini tengah pasukan Mauricio Pochettino. Namun, raksasa Prancis itu dilaporkan hanya tertarik meminjam sang pemain.

Pjanic sendiri sudah tidak asing dengan kompetisi Ligue 1. Gelandang berusia 31 tahun tersebut pernah memperkuat Lyon dan Metz sebelum datang ke AS Roma.

Sumber: Berbagai Sumber



KOMENTAR

Editorial Lainnya