BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Klub yang Bakal Berebut Lautaro Martinez di Bursa Transfer

03-04-2020 14:42 | Aga Deta

3 Klub yang Bakal Berebut Lautaro Martinez di Bursa Transfer
Lautaro Martinez, Inter Milan (c) AP Photo

Bola.net - Striker Inter Milan Lautaro Martinez tengah laris manis di pasaran. Pemain Argentina itu sekarang sedang diminati sejumlah klub Eropa.

Lautaro adalah salah satu pemain penting di lini depan Inter. Ia sudah membentuk duet yang bagus bersama Romelu Lukaku.

Bomber berusia 22 tahun itu sudah membuat 31 penampilan bersama Inter musim ini. Ia mampu mencetak 16 gol dan membuat 4 assist.

Penampilan apik Lautaro itu membuat sejumlah klub Eropa tertarik padanya. Mereka ingin menggaet sang pemain di bursa transfer berikutnya.

Lautaro sendiri punya klausul pelepasan yang mencapai 111 juta euro. Namun, hal tersebut tidak membuat klub peminat mundur.

Ada tiga klub yang sekarang meminati jasa Lautaro Martinez. Siapa saja?

1 dari 3 halaman

Barcelona

Skuad Barcelona merayakan gol Lionel Messi ke gawang Real Sociedad. (c) AP Photo Skuad Barcelona merayakan gol Lionel Messi ke gawang Real Sociedad. (c) AP Photo

Barcelona merupakan klub yang paling santer dikaitkan dengan Lautaro. Bomber Argentina itu menjadi incaran utama Barca di bursa transfer berikutnya.

Lautaro bakal diproyeksikan sebagai pengganti jangka panjang Luis Suarez yang sudah dimakan usia. Selain itu, Lionel Messi sudah merestui kedatangannya di Camp Nou.

Barcelona kabarnya siap mengorbankan pemainnya untuk memuluskan transfer Lautaro. Salah satunya adalah Antoine Griezmann.

2 dari 3 halaman

Manchester City

Josep Guardiola dan pemain Man City usai dikalahkan Manchester United dengan skor 0-2 di Premier League, Minggu (8/3/2020) malam. (c) AP Photo Josep Guardiola dan pemain Man City usai dikalahkan Manchester United dengan skor 0-2 di Premier League, Minggu (8/3/2020) malam. (c) AP Photo

Manchester City kabarnya juga berminat dengan Lautaro Martinez. Bahkan, klub Inggris itu punya tawaran yang menggiurkan untuk Inter dan Martinez sendiri.

City tidak punya masalah dengan klausul rilis Lautaro yang mencapai 111 juta euro. Bahkan mereka siap menebusnya.

Selain itu, The Citizens juga bersedia memberikan gaji yang tinggi kepada Lautaro. Yakni sebesar 8,7 juta pounds per pekan.

3 dari 3 halaman

Chelsea

Chelsea menjadi klub terkini yang mengincar Lautaro Martinez. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu juga tertarik memakai jasa sang striker.

Chelsea dikabarkan sudah menyiapkan dana yang besar untuk menggaet Lautaro. Seperti City, Chelsea juga siap menebus klausul pelepasan sang pemain.

The Blues sedang membutuhkan striker anyar untuk menambah ketajaman lini depan mereka. Lautaro dianggap sebagai orang yang tepat untuk mengisi posisi tersebut.



KOMENTAR

Editorial Lainnya