BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Klub Top Premier League yang Harus Rekrut Jack Grealish

09-12-2019 11:11 | Aga Deta

3 Klub Top Premier League yang Harus Rekrut Jack Grealish
Jack Grealish (c) AP Photo

Bola.net - Jack Grealish sedang mencuri perhatian banyak orang pada musim ini. Hal itu tidak terlepas dari penampilan impresifnya bersama Aston Villa.

Grealish berhasil menembus tim utama Villa pada tahun 2012. Ia kemudian menjadi pemain penting di lini tengah The Claret & Blue Army.

Pemain berusia 24 tahun itu berhasil membawa Villa promosi ke Premier League pada musim lalu. Grealish saat itu mampu mencetak enam gol dari 31 penampilan di Championship.

Mantan pemain Notts County itu juga tampil mengesankan pada musim ini. Ia sudah mencetak enam gol dan lima assist dari 16 penampilan di semua kompetisi.

Grealish sejauh ini mampu menunjukkan performa yang cukup konsiste. Karena itu, sang pemain sangat pantas pindah ke klub yang lebih besar.

Berikut ini tiga klub papan atas yang harus merekrut Jack Grealish seperti dilansir madaboutepl.

1 dari 3 halaman

Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Jack Grealish mencetak gol luar biasa melawan Manchester United di Old Trafford belum lama ini. Ia adalah tipe pemain yang dibutuhkan Setan Merah di klub, pemain yang tidak takut, cerdik, dan selalu membawa bola maju ke depan.

Kemampuan yang dimiliki Grealish bisa membuat United menjadi tim yang jauh lebih baik. Ia menawarkan manajer Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer opsi yang menarik di lini serang mereka.

Grealish bisa bermain sebagai pemain sayap, serta gelandang serang. Hal itu akan sangat berguna bagi Setan Merah yang sedang kekurangan pemain berkarakter menyerang.

2 dari 3 halaman

Arsenal

Arsenal (c) AP Photo Arsenal (c) AP Photo

Lini depan Arsenal sudah bagus dan banyak penggemar menginginkan klub London utara itu merekrut pemain bertahan yang kuat serta gelandang bertahan. Namun, mereka juga kekurangan opsi di sisi kiri serangan.

Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang sering digeser ke kiri. Namun, keduanya adalah striker alami dan bukan pemain sayap. Satu-satunya pemain sayap kiri murni dalam skuat Arsenal adalah Bukayo Saka, yang baru berusia 18 tahun dan belum matang sebagai pemain.

Bakat dan kemampuan menyerang Grealish akan cocok dengan gaya permainan Arsenal. Pemain berusia 24 tahun itu akan membuat serangan mereka lebih mematikan.

3 dari 3 halaman

Liverpool

Jurgen Klopp (c) AP Photo Jurgen Klopp (c) AP Photo

Liverpool sekarang sangat kokoh di puncak klasemen Premier League. Para penggemar sepertinya tidak menginginkan penyerang lainnya karena mereka sudah punya tiga penyerang yang fantastis pada saat ini.

Tapi, pasukan Jurgen Klopp tidak memiliki banyak pilihan, terutama di sebelah kiri karena manajer Jerman itu memainkan striker Divock Origi di sebelah kiri ketika sayapnya cedera. Jack Grealish akan menjadi pilihan berkualitas bagi Klopp karena bakat dan permainannya yang dinamis.

Klopp sepertinya akan memperkuat skuadnya pada musim panas. Gralish akan menjadi tambahan yang bagus untuk juara Eropa tersebut.


Timnas Indonesia U-22 Hajar Thailand 2-0 di SEA Games 2019

KOMENTAR

Editorial Lainnya