BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Klub Premier League yang Bisa Tampung Pedro dari Chelsea

30-03-2020 21:25 | Aga Deta

3 Klub Premier League yang Bisa Tampung Pedro dari Chelsea
Pedro Rodriguez (c) Chelsea FC

Bola.net - Kontrak Pedro bersama Chelsea akan berakhir pada musim panas ini. Sang pemain sangat mungkin akan meninggalkan klub.

Masa tinggal Pedro di Stamford Bridge cuma sampai 30 Juni. Namun, belum ada tanda-tanda dari manajemen klub untuk menyodorinya kontrak baru.

Pemain berusia 32 tahun itu bisa tersedia dengan status bebas transfer pada musim panas. Pedro masih bisa bermain di level tertinggi beberapa tahun lagi.

Mantan bintang Barcelona ini bisa menghasilkan banyak peminat pada musim panas. Sejumlah tim Premier League harus mengejar dia.

Berikut ini tiga klub Premier League yang harus mengejar tanda tangan dari pemain asal Spanyol itu seperti dilansir Mykhel.

1 dari 3 halaman

Wolverhampton Wanderers

Ekspresi manajer Wolverhampton Nuno Espirito Santo dalam pertandingan Premier League melawan Manchester United, Senin, 19 Agustus 2019. (c) AP Photo Ekspresi manajer Wolverhampton Nuno Espirito Santo dalam pertandingan Premier League melawan Manchester United, Senin, 19 Agustus 2019. (c) AP Photo

Wolves menorehkan banyak cerita sejak promosi ke Premier League. Pada kampanye mereka di Premier Legue, mereka mencapai kualifikasi Liga Europa dan berada dalam perburuan untuk empat besar musim ini serta lolos ke babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Tim asuhan Nuno Espirito Santo bisa menjadi kekuatan yang diperhitungkan di Inggris serta di Eropa pada masa mendatang. Mereka pasti akan mendapat manfaat dari kedatangan pemain sekaliber Pedro.

2 dari 3 halaman

Everton

Pelatih Everton, Carlo Ancelotti. (c) AP Photo Pelatih Everton, Carlo Ancelotti. (c) AP Photo

Everton mengawali musim ini dengan buruk. Namun, mereka mengalami perubahan nasib mereka sejak mengangkat Carlo Ancelotti di pertengahan musim.

Namun, skuad yang ada di tangan arstitek Italia itu jelas tidak cukup baik. Ada kemungkinan Ancelotti akan menantikan jendela transfer musim panas untuk memperkuat skuadnya sebanyak mungkin.

Transfer gratis untuk penyerang berkualitas dan berpengalaman seperti Pedro akan menjadi kesepakatan sensasional yang dilakukan oleh The Toffees.

3 dari 3 halaman

Leicester City

Brendan Rodgers (c) AP Photo Brendan Rodgers (c) AP Photo

Leicester City sedang menjalani musim yang cemerlang sejauh ini. Namun, itu sebelum kompetisi Premier League dihentikan akibat virus Corona.

Tim asuhan Brendan Rodgers sangat mengesankan musim ini. Namun, tantangan yang jauh lebih besar menanti mereka musim depan setelah lolos ke Liga Champions.

Seorang pemain dengan kualitas dan pengalaman seperti Pedro bisa menjadi tambahan yang signifikan bagi pasukan Foxes.

Sumber: Mykhel



KOMENTAR

Editorial Lainnya