BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Klub Premier League yang Bisa Tampung Jadon Sancho di Musim Panas

13-02-2020 13:28 | Aga Deta

3 Klub Premier League yang Bisa Tampung Jadon Sancho di Musim Panas
Jadon Sancho (c) Bundesliga

Bola.net - Bintang Broussia Dortmund Jadon Sancho sudah menjadi bahan pembicaraan di beberapa bursa transfer terakhir. Hal itu tidak terlepas dari statusnya sebagai salah satu pemain yang cukup banyak diburu klub elit Eropa.

Sancho sudah menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di tim utama Dortmund. Dalam 65 penampilan di liga, pemain internasional Inggris ini telah mencetak 25 gol.

Musim ini saja, Sancho sudah mencetak 14 gol dan membuat 15 assist. Itu adalah statistik yang cukup impresif bagi pemain yang baru berusia 19 tahun.

Dortmund jelas tidak ingin berpisah dengan Sancho. Namun, klub asuhan Lucien Favre itu sudah cukup sering melepas pemain terbaiknya apabila ada tawaran yang menggiurkan.

Jika meninggalkan Signal Iduna Park, Sancho bisa kembali ke Premier League. Ada sejumlah klub dari Negeri Ratu Elizabeth itu siap memburu tanda tangan sang pemain pada musim panas nanti.

Berikut ini tiga klub Premier League yang bisa merekrut Jadon Sancho pada musim panas nanti seperti dilansir Sportskeeda.

1 dari 3 halaman

Manchester United

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Jadon Sancho sudah sangat santer dikaitkan dengan Manchester United. Setan Merah sekarang berada di peringkat kedelapan di liga dan membutuhkan tambahan amunisi untuk mendongrak performanya.

Ole Gunnar Solskjaer sangat senang bekerja sama dengan pemain muda di Old Trafford. Sejauh ini penampilan Aaron Wan-Bissaka, Marcus Rashford, dan Brandon Williams cukup mengesankan bersama Solskjaer.

Sancho pastinya akan mendapat tempat di bawah Solskjaer. Mantan pemain Mancheser City itu akan menambah kedalaman dan meningkatkan kualitas lini serang Setan Merah.

2 dari 3 halaman

Chelsea

Frank Lampard (c) AP Photo Frank Lampard (c) AP Photo

Chelsea dan Borussia Dortmund punya hubungan yang bagus di bursa transfer. Yang terbaru, kedua klub berhasil menuntaskan transfer Christian Pulisic.

Chelsea berada di posisi keempat klasemen sementara Premier League. Frank Lampard sejauh ini mampu memaksimalkan pemain muda yang ada di skuad The Blues.

Pemain-pemain seperti Tammy Abraham, Reece James dan Mason Mount mendapat berkah dari kehadiran Lampard. Mantan manajer Derby itu pasti bisa mengembangkan potensi Jadon Sancho di Stamford Bridge.

3 dari 3 halaman

Liverpool

Jurgen Klopp (c) AP Photo Jurgen Klopp (c) AP Photo

Liverpool merupakan salah satu tim terbaik di Eropa saat ini. Jurgen Klopp mampu membuat The Reds tim yang tidak terkalahkan di liga musim ini.

Di bawah Klopp, Mohamed Salah dan Sadio Mane menjadi ancaman yang nyata bagi pertahanan lawan. Mereka berdua mampu mencetak banyak gol untuk The Reds.

Sayangnya, Klopp tidak punya pelapis yang sepadan bagi kedua pemain tersebut. Jadon Sancho sangat cocok mengisi posisi tersebut dan menjadi pemain yang lebih mengerikan di bawah Klopp.

Sumber: Sportskeeda


Terkuak, Kelemahan Dasar Pemain Sepak Bola Indonesia

KOMENTAR

Editorial Lainnya