BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

3 Klub Premier League yang Bisa Tampung Aaron Ramsey

17-06-2021 16:01 | Aga Deta

3 Klub Premier League yang Bisa Tampung Aaron Ramsey
Gelandang Juventus, Aaron Ramsey. (c) AP Photo

Bola.net - Masa depan Aaron Ramsey di Juventus tengah menjadi bahan pembicaraan. Pemain asal Wales itu bisa meninggalkan Italia dalam waktu dekat ini.

Ramsey bergabung dengan Juventus pada musim panas 2019 lalu. Dia datang dari Arsenal dengan status bebas.

Namun selama di Italia, Ramsey tak mendapatkan pengalaman yang berkesan. Dia kesulitan mendapat kesempatan bermain secara reguler.

Ramsey dikabarkan sudah tidak nyaman bermain di Juventus. Gelandang berusia 30 tahun tersebut membuka pintu cabut dari Turin.

Juventus dikabarkan juga ingin menyingkirkan Ramsey pada musim panas ini. Mereka ingin meringankan beban gaji klub.

Menurut laporan Tuttosport, ada tiga klub Premier League yang ingin menampung Ramsey. Siapa saja?

1 dari 3 halaman

Arsenal

Skuad Arsenal merayakan gol Willian ke gawang West Brom, Senin (10/5/2021) (c) Pool EPA via AP Photo Skuad Arsenal merayakan gol Willian ke gawang West Brom, Senin (10/5/2021) (c) Pool EPA via AP Photo

Arssenal menjadi salah satu klub yang bersedia menampung Aaron Ramsey. Bahkan The Gunners rela melepas Hector Bellerin demi memulangkan Ramsey.

Arsenal membutuhkan tambahan amunisi di lini tengah. Klub asal kota London itu telah dikaitkan dengan beberapa nama.

Ramsey sebelumnya merupakan pemain favorit penggemar di Emirates. Pada pendukung Arsenal mungkin masih bersedia menerimanya kembali.

2 dari 3 halaman

Crystal Palace

Aksi Willian (tengah) dalam laga Crystal Palace vs Chelsea, Rabu (8/7/2020) (c) AP Photo Aksi Willian (tengah) dalam laga Crystal Palace vs Chelsea, Rabu (8/7/2020) (c) AP Photo

Crystal Palace tidak tampil mengesankan pada musim 2020/2021 kemarin. Mereka hanya mampu finis di peringkat ke-14 dalam ajang Premier League.

Palace saat ini tengah mencari menajer baru. Mereka telah ditinggal Roy Hodgson yang memutuskan meninggalkan klub pada akhir musim.

Manajer baru Palace tentu membutuhkan amunisi baru untuk bertarung pada musim depan. Mereka dikabarkan tertarik untuk memakai jasa Aaron Ramsey.

3 dari 3 halaman

West Ham

Pelatih West Ham, David Moyes (c) AP Photo Pelatih West Ham, David Moyes (c) AP Photo

West Ham akan bermain di Eropa pada musim depan. Hal itu tidak terlepas dari keberhasilan The Gunners mengamankan posisi keenam di Premier League pada musim lalu.

Untuk bertarung di Liga Europa musim depan, West Ham ingin memperkuat skuadnya. Mereka dikabarkan sangat tertarik merekrut Aaron Ramsey.

Ramsey sudah sangat berpengalaman bermain di Eropa. Kedatangan gelandang asal Wales itu akan sangat berguna untuk tim asuhan David Moyes.

Sumber: Tuttosport



KOMENTAR

Editorial Lainnya