BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Klub Premier League yang Bisa Rekrut Krzysztof Piatek

29-01-2020 13:16 | Aga Deta

3 Klub Premier League yang Bisa Rekrut Krzysztof Piatek
Krzysztof Piatek (c) Ansa via AP Photo

Bola.net - Krzysztof Piatek berpeluang meninggalkan AC Milan pada bursa transfer Januari 2020. Sebab, sang pemain memang masuk daftar jual klub.

Piatek sempat tampil mengesankan untuk Milan setelah datang dari Genoa pada Januari 2019 lalu. Ia mampu mencetak 9 gol pada paruh kedua musim 2018/19.

Akan tetapi, musim ini tidak berjalan baik bagi pemain asal Polandia itu. Piatek kesulitan menunjukkan permainan terbaiknya sejauh ini.

Piatek baru mencetak 4 gol dari 18 pertandingan di Serie A. Selain itu, ia juga sudah kehilangan tempatnya di starting XI.

Kehadiran Zlatan Ibrahimovic membuat Piatek harus lebih sering berada di bangku cadangan. Karena itu, Milan ingin melego sang pemain pada bursa transfer musim dingin ini.

Piatek mungkin saja akan berlabuh di Inggris dalam waktu dekat. Sebab, sejumlah klub Premier League sedang dikaitkan dengan sang pemain belakangan ini.

Berikut ini tiga klub Premier League yang bisa menjadi tujuan Piatek pada bursa transfer Januari ini.

1 dari 3 halaman

Tottenham

Selebrasi Jose Mourinho saat Tottenham menjebol gawang Olympiakos di Liga Champions. (c) AP Photo Selebrasi Jose Mourinho saat Tottenham menjebol gawang Olympiakos di Liga Champions. (c) AP Photo

Tottenham saat ini memang sedang mencari striker baru. Jose Mourinho tengah pusing karena striker utama mereka Harry Kane mengalami cedera.

Kane dipastikan harus menjalani operasi untuk memulihkan cedera hamstringnya. Kapten Tottenham itu diperkirakan harus menepi sampai April.

Spurs sudah menjalin kontak dengan Milan untuk membicarakan transfer Piatek. Namun, sampai sejauh ini proses negosiasi masih berjalan alot.

2 dari 3 halaman

Chelsea

Manajer Chelsea, Frank Lampard (c) AP Photo Manajer Chelsea, Frank Lampard (c) AP Photo

Chelsea dikabarkan juga ingin mendatangkan striker baru pada bursa transfer Januari. Mereka sedang mencari pengganti Olivier Giroud.

Giroud ingin meninggalkan Stamford Bridge pada musim dingin ini. Pemain Prancis itu sedang santer dikaitkan dengan Inter Milan.

Frank Lampard juga membutuhkan pelapis Tammy Abraham. Piatek bakal menjadi kompetitor yang bagus bagi Abraham di Stamford Bridge.

3 dari 3 halaman

Manchester United

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Piatek kabarnya juga masuk radar Manchester United. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer memang sedang membutuhkan penyerang baru di bulan ini.

Setan Merah saat ini harus kehilangan Marcus Rashford. Pemain timnas Inggris itu mengalami cedera punggung dan harus absen selama enam pekan.

Dengan absennya Rashford, United terlihat kesulitan mencetak gol. Selain itu, stok lini depan Setan Merah sekarang menjadi menipis.


Sofia Kenin Petenis Belia yang Mengejutkan Australian Open 2020

KOMENTAR

Editorial Lainnya