BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Klub Papan Atas Premier League yang Harus Kejar Edinson Cavani

21-01-2020 11:57 | Aga Deta

3 Klub Papan Atas Premier League yang Harus Kejar Edinson Cavani
Penyerang PSG Edinson Cavani (c) AP Photo

Bola.net - Masa depan Edinson Cavani di PSG sedang menjadi bahan perbincangan. Striker Uruguay itu dikabarkan ingin meninggalkan klub.

Cavani merupakan salah satu striker yang cukup produktif selama 10 tahun terakhir. Dia mampu mencetak 339 gol dalam 548 penampilan di klub.

Mantan pemain Napoli itu sudah berada di PSG selama 7 tahun terakhir. Namun, kiprahnya di klub akan segera berakhir setelah tempatnya di starting XI direbut Mauro Icardi.

Kontrak Cavani bersama PSG akan habis pada akhir musim ini. Dengan demikian, sang pemain bisa didapatkan dengan harga murah pada bulan ini.

Cavani sendiri sudah dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa. Namun, ke mana sang pemain akan berlabuh?

Berikut ini tiga klub Premier League harus mengejar Cavani seperti dilansir thetopflight.

1 dari 3 halaman

Tottenham

Selebrasi Jose Mourinho saat Tottenham menjebol gawang Olympiakos di Liga Champions. (c) AP Photo Selebrasi Jose Mourinho saat Tottenham menjebol gawang Olympiakos di Liga Champions. (c) AP Photo

Jose Mourinho punya masalah besar di Tottenham saat ini. Striker Harry Kane akan absen panjang pada musim ini karena cedera hamstring.

Setelah melepas Fernando Llorente, Spurs tidak punya pelapis untuk posisi penyerang tengah. Hal itu memaksa Lucas Moura untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Kane.

Untuk finis di posisi 4 besar, kedatangan pemain seperti Edinson Cavani bisa meningkatkan lini depan Spurs. Selain Cavani bisa menjadi pelapis yang sepadan untuk Kane.

2 dari 3 halaman

Manchester United

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kanan). (c) AP Photo Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kanan). (c) AP Photo

Manchester United tidak mendatangkan pengganti Romelu Lukaku di bursa transfer. Karena itu, United kekurangan opsi untuk lini depannya.

Setan Merah gagal mendatangkan Erling Braut Haaland pada bursa transfer Januari ini. Namun, mereka bisa merayu Edinson Cavani untuk datang ke Old Trafford.

Rashford saat ini harus menepi untuk beberapa saat karena mengalami cedera. Mereka membutuhkan tenaga pemain seperti Cavani untuk bisa finis di posisi empat besar pada akhir musim.

3 dari 3 halaman

Chelsea

Manajer Chelsea, Frank Lampard (c) AP Photo Manajer Chelsea, Frank Lampard (c) AP Photo

Chelsea terlihat kesulitan mengkonversi peluang dalam beberapa pertandingan terakhir. Hal itu membuat The Blues kerap meraih hasil yang buruk.

Tammy Abraham adalah salah satu penyerang terbaik di Premier League musim ini. Namun, performa sang pemain terlihat menurun belakangan ini.

Cavani bisa membantu meningkatkan performa lini depan Chelsea. Dengan pengalamannya, pemain Uruguay itu juga bisa menjadi mentor bagi pemain muda The Blues.


Valentino Rossi dan Maverick Vinales Joget Tik Tok Goyang Ubur-ubur

KOMENTAR

Editorial Lainnya