BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Klub Destinasi Renato Sanches jika Meninggalkan Bayern Munchen

21-08-2019 14:03 | Aga Deta

3 Klub Destinasi Renato Sanches jika Meninggalkan Bayern Munchen
Renato Sanches (c) AFP

Bola.net - Masa depan Renato Sanches di Bayern Munchen sekarang menjadi tidak pasti. Hal itu terlepas dari keluhan yang dilontarkannya ketika Bayern ditahan Hertha di laga pembuka Bundesliga.

Bayern hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Hertha Berlin, Sabtu (17/8/2019) dinihari WIB. Sanches hanya mendapat kesempatan bermain selama lima menit.

Saat berbicara dengan SPORT1 setelah pertandingan, Sanches menjelaskan bahwa ia ingin bermain secara teratur. Namun, sepertinya hal itu tidak mungkin terjadi dalam waktu dekat.

Sanches pindah ke Allianz Arena pada musim panas 2016. Namun, pemain internasional Portugal itu tidak bisa mendapat tempat reguler di tim senior Bavaria.

Pada musim 2017-18, Sanches sempat dipinjamkan ke tim Inggris Swansea City. Kiprahnya dengan he Swans jauh dari memuaskan.

Musim lalu, Sanches hanya menjadi starter empat kali untuk Bayern di Bundesliga. Sepertinya, ia bertekad untuk meninggalkan Die Roten pada musim panas ini.

Berikut ini tiga klub yang bisa menjadi tujuan Renato Sanches jika meninggalkan Bayern Munchen seperti dilansir Madaboutepl.

1 dari 3 halaman

AC Milan

Marco Giampaolo (c) AP Photo Marco Giampaolo (c) AP Photo

Pindah ke raksasa Italia AC Milan bisa menguntungkan semua pihak yang terlibat. Saat ini, Marco Giampaolo punya pemain-pemain seperti Franck Kessie, Rade Krunic dan Giacomo Bonaventura di skuatnya.

Dengan mendatangkan pemain muda seperti Sanches, lini tengah Rossoneri pasti akan sangat kompetitif. Sanches akan menambah kreativitas yang sangat dibutuhkan di lini tengah mereka.

2 dari 3 halaman

Atletico Madrid

Diego Simeone (c) AFP Diego Simeone (c) AFP

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone punya kemampuan untuk mengembangkan dan membentuk pemain muda. Pelatih Argentina itu pasti bisa mengembalikan karier Sanches yang sudah meredup selama beberapa tahun belakangan ini.

Pemain berusia 22 tahun ini adalah gelandang yang tidak takut dengan tantangan di depannya, itulah sebabnya Simeone akan senang memilikinya. Selain itu, Sanches bisa menjadi pemain yang lebih disiplin dengan bimbingan Simeone.

3 dari 3 halaman

Benfica

Suporter Benfica (c) AP Photo Suporter Benfica (c) AP Photo

Sanches muncul melalui akademi tim Portugal, Benfica, dan pada saat itulah dia menarik perhatian raksasa Eropa. Dia pastinya bisa bermain secara teratur jika memutuskan kembali ke klubnya sebelumnya.

Benfica tidak diragukan lagi pasti akan menyambut Sanches dengan tangan terbuka. Namun, untuk merekrut Sanches tentu saja tidak murah tetapi Benfica mungkin bisa mengajukan proposal peminjaman.

Sumber: Madaboutepl


Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR

Editorial Lainnya