BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
3 Kemungkinan yang Akan Terjadi Jika Ronaldo Gagal Juara UCL Lagi
24-04-2019 13:42

3 Kemungkinan yang Akan Terjadi Jika Ronaldo Gagal Juara UCL Lagi
Cristiano Ronaldo (c) AP Photo

Bola.net - Cristiano Ronaldo tidak diragukan lagi adalah pemain terbaik di Liga Champions. Bintang Portugal itu adalah pencetak gol terbanyak di kompetisi dengan 126 gol dari 162 penampilan.

Rekor gol Ronaldo di Liga Champions hampir tidak tersentuh. Ronaldo sudah mencetak 65 gol di babak sistem gugur dan 61 di babak grup dan menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi dalam tujuh musim.

Selain unggul dalam hal mencetak gol, pemenang Ballon d'Or lima kali itu juga memegang sejumlah rekor. Ronaldo sudah memenangkan Liga Champions lima kali dan masih tetap menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol di tiga final.

Ronaldo pindah ke Juventus pada musim panas lalu setelah memenangkan tiga Liga Champions secara beruntun bersama Real Madrid. Dengan Ronaldo, Juventus ingin memenangkan Liga Champions.

Namun, harapan Juventus untuk mengangkat Si Kuping Besar pada musim ini belum terwujud. Sebab, mereka sudah tersingkir di babak perempat final saat bertemu dengan Ajax.

Setelah gagal di musim ini, Ronaldo menargetkan gelar Liga Champions pada musim depan. Namun, Ronaldo saja sepertinya masih belum cukup untuk menjamin Liga Champions bagi Juventus.

Berikut ini tiga hal yang akan terjadi jika Cristiano Ronaldo gagal memenangkan Liga Champions lagi seperti dilansir Sportskeeda.

juventus liga champions cristiano ronaldo editorial

Mengenang Niki Lauda, Legenda Formula 1 yang Pantang Menyerah

Editorial Terkait

Polisi Gagalkan Penyelundupan Satu Ton Ganja Kering ke Jakarta

KOMENTAR

Bola Indonesia
Editorial Lainnya
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA