BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Kandidat Pengganti Dejan Lovren di Liverpool

24-03-2020 11:26 | Aga Deta

3 Kandidat Pengganti Dejan Lovren di Liverpool
Dejan Lovren (c) LFC

Bola.net - Kebersamaan Dejan Lovren dengan Liverpool sepertinya akan segera berakhir. Lovren dikabarkan akan meninggalkan klub pada akhir musim nanti.

Lovren masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga tahun 2021 mendatang. Namun, The Reds disebut sudah mengambil keputusan untuk melepas sang pemain.

Bek asal Kroasia itu tak masuk dalam rencana Liverpool pada musim depan. Karenanya, The Reds kabarnya akan menjual Lovren pada bursa transfer musim panas mendatang.

Lovren sendiri sudah tidak lagi menjadi pilihan utama Jurgen Klopp di lini belakang Liverpool. Sang pemain hanya tampil sembilan kali di Premier League musim ini.

Lalu, siapa yang akan dibeli Liverpool untuk menggantikan Lovren? Berikut ini daftarnya seperti dilansir AS.

1 dari 3 halaman

Jose Gimenez

Jose Gimenez (c) AFP Jose Gimenez (c) AFP

Gimenez menjadi opsi yang bagus, tetapi Liverpool mungkin akan kesulitan untuk mengamankan tanda tangannya. Kontrak pemain Uruguay di Atletico Madrid habis pada 2023 dan dia memiliki klausul pelepasan senilai 111 juta pounds.

Gimenez adalah pemain favorit penggemar di Wanda Metropolitano. Namun, sang pemain kesulitan dengan cedera sepanjang musim ini.

Stefan Savic dan Felipe kini menjadi duet favorit di lini belakang Diego Simeone. Hal itu bisa membuka pintu bagi Klopp untuk memboyong Gimenez.

2 dari 3 halaman

Dayot Upamecano

Dayot Upamecano (c) RB Leipzig Official Dayot Upamecano (c) RB Leipzig Official

Upamecano saat ini merupakan properti panas di Eropa. Hal itu tentu saja berkat penampilan konsistennya bersama RB Leipzig.

Pemain berusia 21 tahun itu sudah menarik minat klub-klub seperti Barcelona dan Arsenal. Karena itu, The Reds harus berjuang keras untuk mendapatkan tanda tangan pemain Prancis itu.

Menurut laporan, Upamecano dihargai sebesar 50 juta pounds. Harga sebesar itu sepertinya masih terjangkau untuk Liverpool.

3 dari 3 halaman

Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni (c) FCIM Alessandro Bastoni (c) FCIM

Bastoni adalah yang termuda dari ketiga pilihan. Namun, sang pemain sudah mempunyai banyak pengalaman di Serie A bersama Inter Milan, Parma dan Atalanta.

Pemain berusia 20 tahun itu mendapat banyak kesempatan di bawah asuhan Antonio Conte pada musim ini. Bastoni sudah tampil dalam 14 pertandingan di Serie A musim ini untuk Inter.

Namun, Liverpool tidak akan sendirian dalam mengejar tanda tangan Bastoni. Sebab, sang pemain juga diminati Manchester City.

Sumber: AS


Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar

KOMENTAR

Editorial Lainnya