BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Gelandang yang Masuk Daftar Beli Arsenal

01-10-2020 16:14 | Aga Deta

3 Gelandang yang Masuk Daftar Beli Arsenal
Manajer Arsenal, Mikel Arteta (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal masih belum berhenti mendatangkan pemain baru sebelum bursa transfer ditutup. Sebab, The Gunners masih ingin mendatangkan gelandang baru.

Arsenal cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. klub asuhan Mikel Arteta tersebut sudah mendatangkan Willian, Gabriel Magalhaes, Dani Ceballos dan juga Runar Alex Runarsson.

Meski begitu, Arteta masih belum puas dengan komposisi skuadnya. Pria asal Spanyol itu masih ingin terus memperkuat skuadnya, terutama di sektor gelandang.

Arsenal ingin melepas Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi pada musim panas ini. Kedua pemain tersebut tidak masuk rencana Arteta.

Kepergian kedua pemain itu jelas akan mengurangi stok gelandang Arsenal. Karena itu, The Gunners membutuhkan gelandang baru untuk menggantikan mereka.

Lalu, siapa gelandang yang kini menjadi bidikan Arsenal? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Thomas Partey

Thomas Partey (c) Atletico Madrid Official Thomas Partey (c) Atletico Madrid Official

Arsenal sudah cukup lama menginginkan servis Thomas Partey. Gelandang Atletico Madrid itu dinilai sangat cocok untuk memperkuat lini tengah mereka.

Namun, Arsenal masih kesulitan untuk memboyong gelandang asal Ghana itu ke Inggris. Pasalnya, Partey punya klausul pelepasan yang mencapai 45 juta euro.

Partey sekarang masih menjadi andalan di lini tengah Atletico Madrid. Musim lalu, sang pemain mencatatkan 46 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak empat gol.

2 dari 3 halaman

Housam Aouar

Houssem Aouar (c) OL Houssem Aouar (c) OL

Houssem Aouar dianggap sebagai salah satu talenta menarik di Eropa saat ini. Karena itulah, The Gunners sangat tertarik untuk merekrut sang pemain.

Arsenal sudah mengajutkan dua tawaran kepada Lyon untuk memboyong Aouar. Namun, tawaran tersebut selalu ditolak oleh klub asal Prancis itu.

Lyon tidak ingin melepas Aouar dengan harga murah. Les Gones disebut-sebut meminta bayaran setidaknya 44 juta pounds untuk gelandang 22 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Jorginho

Gelandang Chelsea, Jorginho. (c) AP Photo Gelandang Chelsea, Jorginho. (c) AP Photo

Jorginho belakangan ini santer diberitakan bakal meninggalkan Chelsea. Sang pemain merupakan salah satu pemain yang dirumorkan akan dilepas setelah belanja banyak pemain.

Ada beberapa klub yang kabarnya tertarik untuk menampung gelandang timnas Italia ini. Selain PSG, Arsenal juga tertarik dengan Jorginho.

Jorginho masih punya kontrak sampai 2023 dengan Chelsea. Sang pemain merupakan rekrutan pelatih Maurizio Sarri pada 2018.

Sumber: berbagai sumber



KOMENTAR

Editorial Lainnya