BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Gelandang yang Bisa Dikejar MU Jika Gagal Dapatkan Jack Grealish

29-05-2020 14:11 | Aga Deta

3 Gelandang yang Bisa Dikejar MU Jika Gagal Dapatkan Jack Grealish
Jack Grealish (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United masih terus dikaitkan dengan sejumlah pemain di tengah pandemi virus Corona. Salah satunya adalah Jack Grealish.

Playmaker berusia 24 tahun itu sudah tampil gemilang bersama Aston Villa pada musim ini. Grealish menyumbang tujuh gol dan enam assist untuk timnya.

Penampilan impresif Grealish bersama Villa membuat Setan Merah kepincut. Raksasa Premier League itu ingin memboyong sang pemain pada musim panas mendatang.

Jika Villa terdegradasi, pemain Inggris itu pasti akan pergi di musim panas. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sangat difavoritkan untuk membawanya ke Old Trafford.

Namun, United bakal menemukan kesulitan untuk merekrut Grealish. Villa tidak akan membiarkan Grealish meninggalkan klub dengan harga murah.

United sepertinya tidak akan belanja pemain besar-besaran di musim panas usai krisis pandemi virus Corona. Karena itu, Setan Merah mungkin harus melupakan Grealish dan beralih ke pemain lainnya.

Berikut ini 3 pemain yang bisa didatangkan United sebagai alternatif Grealish seperti dilansir Ronaldo.com.

1 dari 3 halaman

Christopher Nkunku

Gelandang RB Leipzig, Christopher Nkunku (c) Bundesliga Gelandang RB Leipzig, Christopher Nkunku (c) Bundesliga

Setelah tidak mendapat banyak kesempatan di PSG, Nkunku memutuskan bergabung RB Leipzig pada musim panas lalu. Sejak saat itu, ia berhasil membuktikan kuailitasnya.

Nkunku berkembang pesat di bawah asuhan Julian Nagelsmann musim ini dengan membuat 13 assist dalam 26 pertandingan di Bundesliga. Fleksibilitas yang dimiliki Nkunku bisa menjadi aset yang berguna untuk Setan Merah.

Nagelsman sudah memainkan Nkunku dalam beberapa peran seperti second striker, pemain sayap dan gelandang tengah. Dari semua pemain di Bundesliga, Thomas Muller (17) dan Jadon Sancho (16) adalah pemain yang mempunyai assist lebih banyak dari Nkunku.

2 dari 3 halaman

James Maddison

James Maddison (c) AP Photo James Maddison (c) AP Photo

Gelandang Leicester City ini tampil sangat mengesankan di Premier League setelah kedatangannya dari Norwich City pada 2018.

Performa impresif yang ditunjukkan Maddison membuatnya dipanggil ke timnas Inggris. Sejauh ini ada sejumlah klub yang tertarik mendapatkan jasa sang pemain.

Manchester United kabarnya berada di urutan terdepan dalam perburuan tanda tangan Maddison. Kehadiran Maddison diharapkan bisa menyegarkan lini tengah Setan Merah.

Pemain berusia 23 tahun itu memiliki masa depan yang cerah ke depannya. Namun, Leceister sepertinya masih belum punya keinginan untuk berpisah dengan Maddison.

3 dari 3 halaman

Houssem Aouar

Houssem Aouar (c) OL Houssem Aouar (c) OL

Pemain didikan akademi Lyon ini sekarang menjadi target beberapa klub raksasa Eropa. Hal itu tentu saja berkat penampilan gemilangnya selama beberapa musim terakhir.

Banyak yang menganggap Aouar sebagai salah satu gelandang muda paling menjanjikan dan lengkap di Eropa. Karena itu, hanya masalah waktu sebelum dia meninggalkan Lyon.

Juventus dan Real Madrid kabarnya sangat tertarik mendatangkan Aouar di bursa transfer musim panas. Bahkan, Los Blancos memandang pemain berusia 21 tahun itu sebagai suksesor Luka Modric di Santiago Bernabeu.

Aouar terikat kontrak dengan Lyon hingga tahun 2023 mendatang. Gelandang keturunan Aljazair ini sudah mencetak sembilan gol dan tujuh assist untuk di semua kompetisi musim ini.

Sumber: Ronaldo.com



KOMENTAR

Editorial Lainnya