BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Calon Striker Baru Inter Milan

06-08-2019 14:39 | Aga Deta

3 Calon Striker Baru Inter Milan
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (c) FCIM

Bola.net

Pelatih Inter Milan Antonio Conte masih belum puas dengan komposisi skuatnya saat ini. Mereka masih ingin mendatangkan striker baru pada musim panas ini.

Inter sejatinya masih punya Mauro Icardi. Namun, bomber Argentina itu sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Nerazzurri.

Hubungan Icardi dengan Inter sudah tidak harmonis lagi. Karenanya, mantan pemain Barcelona itu masuk dalam daftar jual pada bursa transfer musim panas ini.

Dengan Icardi ingin dijual, Inter kekurangan stok di sektor penyerang. Kini lini depan Nerazzurri hanya tinggal menyisakan Lautaro Martinez saja.

Inter pastinya akan merekrut striker baru di bursa transfer musim panas ini. Ada tiga pemain depan yang sekarang masuk radar Inter. Siapa saja? Simak di halaman berikutnya:

1 dari 3 halaman

Edin Dzeko (AS Roma)

Edin Dzeko (c) AFP Edin Dzeko (c) AFP

Striker AS Roma Edin Dzeko menjadi incaran Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan, Dzeko sudah menyetujui kontrak yang disodorkan Inter.

Namun, kepindahan Dzeko masih urung terjadi sampai sejauh ini. Kedua klub masih tarik ulur perihal harga pemain asal Bosnia tersebut.

Usia Dzeko saat ini sudah memasuki 33 tahun. Meskipun begitu, Antonio Conte ingin membawanya ke Giuseppe Meazza pada musim panas ini.

2 dari 3 halaman

Romelu Lukaku (Manchester United)

Romelu Lukaku (c) AFP Romelu Lukaku (c) AFP

Romelu Lukaku merupakan target utama Inter Milan pada musim panas ini. Namun, Manchester United tidak ingin melepasnya dengan mudah.

Setan Merah mematok harga 80 juta pounds untuk pemain asal Belgia tersebut. Namun, Nerazzuri masih terlihat kesulitan memenuhi harga yang diminta United.

Lukaku belakangan dikabarkan akan pindah ke Juventus dengan ditukar Paulo Dybala. Namun, kesepakatan tersebut batal sehingga Inter masih punya peluang untuk mendapatkan sang pemain.

3 dari 3 halaman

Ante Rebic (Eintracht Frankfurt)

Ante Rebic (c) AFP Ante Rebic (c) AFP

Inter Milan juga berminat mendatangkan Ante Rebic. Pemain Kroasia itu muncul sebagai alternatif jika keinginan mereka mendatangkan Romelu Lukaku tak kunjung terwujud.

Rebic saat ini bermain untuk klub Jerman, Eintracht Frankfurt. Meski namanya tidak setenar Luka Jovic, akan tetapi penampilannya bersama Frankfurt tak kalah mengkilapnya.

Pada musim lalu, Rebic berhasil mengemas 10 gol dan enam assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi. Rebic sudah punya pengalaman bermain di Serie A setelah sebelumnya membela Fiorentina.


10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR

Editorial Lainnya