BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Calon Pengganti Nathaniel Clyne di Liverpool

02-04-2020 15:05 | Aga Deta

3 Calon Pengganti Nathaniel Clyne di Liverpool
Nathaniel Clyne (c) lfc

Bola.net - Bek kanan Liverpool Nathaniel Clyne kemungkinan besar akan hengkang dari Liverpool pada musim panas. Sang pemain tidak pernah bermain untuk The Reds musim ini.

Pemain Inggris itu mengalami cedera ligamen anterior pada pra-musim. Hal itu membuat Clyne harus absen membela The Reds cukup lama.

Selain itu, Clyne sebelumnya sudah tidak menjadi pilihan utama Jurgen Klopp. Manajer Jerman itu lebih menyukai Trent Alexander-Arnold di posisi bek kanan.

Clyne sendiri bergabung dengan Liverpool pada tahun 2015 dari Southampton. Sang peman sudah membuat lebih dari 100 penampilan untuk The Reds.

Namun, kontrak pemain berusia 28 tahun itu dengan Liverpool akan habis pada akhir musim. Pihak klub sepertinya tidak akan menghalangi Clyne untuk meninggalkan klub.

Berikut ini tiga pemain yang bisa menggantikan Nathaniel Clyne di Liverpool seperti dilansir Madaboutepl.

1 dari 3 halaman

Ricardo Pereira

Ricardo Pereira menjadi andalan Leicester City pada musim 2018/19. (c) Talksport Ricardo Pereira menjadi andalan Leicester City pada musim 2018/19. (c) Talksport

Ricardo Pereira dari Leicester City mungkin sudah menjadi salah satu bek kanan terbaik di liga musim ini. Dia menjadi salah satu pemain kunci dalam perjalanan mengesankan The Foxes musim ini.

Bek kanan berusia 26 tahun itu juga mengalami cedera ligamen anterior baru-baru ini, yang membuatnya absen selama sisa musim ini. Namun, dia kemungkinan akan fit sebelum awal musim berikutnya.

Pereira sudah bertahan dengan luar biasa, mencatatkan 119 tekel musim ini - 20 lebih banyak dari yang tertinggi kedua di liga, Aaron Wan-Bissaka dari Manchester United. Dia juga sangat bagus saat maju dengan rata-rata 2,1 dribel per pertandingan di liga musim ini.

Pereira bisa memberikan kompetisi yang ketat untuk bek kanan pilihan utama Trent Alexander-Arnold. Selain itu, dia juga akan menambah kedalaman skuad.

2 dari 3 halaman

Max Aarons

Bek Norwich City, Max Aarons (c) Norwich City Official Bek Norwich City, Max Aarons (c) Norwich City Official

Max Aarons saat ini bermain untuk Norwich City. Aarons adalah bek sayap menyerang yang pertama kali mencuri perhatian musim lalu, di saat Norwich memenangkan Championship.

Pemain berusia 20 tahun itu adalah bek sayap yang cepat dan percaya diri. Dia suka menggiring bola ke depan di setiap kesempatan yang diberikan.

Aarons masih pemain mentah, tapi dia bisa belajar dan tumbuh di bawah asuhan Klopp di Liverpool. Dengan Norwich City yang mungkin menghadapi degradasi, mereka bisa saja menjual Aarons di bursa transfer.

3 dari 3 halaman

Matt Doherty

Virgil Van Dijk berusaha menutup ruang tembak bek Wolves, Matt Doherty. (c) AP Photo Virgil Van Dijk berusaha menutup ruang tembak bek Wolves, Matt Doherty. (c) AP Photo

Bek sayap Irlandia, Matt Doherty sedang dalam kondisi yang sangat bagus untuk Wolverhampton pada musim ini. Pemain berusia 28 tahun itu adalah pemain berpengalaman karena telah bermain di Wolves selama satu dekade dan membantu mereka promosi ke Premier League.

Doherty luar biasa di udara dengan rata-rata 3,7 header per pertandingan di Premier League. Sementara itu, dia juga memiliki tingkat kerja yang luar biasa.

Doherty mungkin tidak memiliki kemampuan melepas umpan silang seperti Alexander-Arnold. Namun, dia memiliki etos kerja yang sangat dicintai Klopp dari para pemainnya.

Sumber: Madaboutepl



KOMENTAR

Editorial Lainnya