BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Calon Pengganti Milan Skriniar di Inter Milan

13-08-2020 14:59 | Aga Deta

3 Calon Pengganti Milan Skriniar di Inter Milan
Milan Skriniar, Inter Milan (c) AP Photo

Bola.net - Milan Skriniar berpeluang meninggalkan Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Namanya dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang akan dijual.

Skriniar bergabung dengan Inter di tahun 2017 silam. Dalam waktu singkat, bek asal Slovakia itu menjadi dinding yang sangat kokoh di pertahanan Nerazzurri.

Namun, Skriniar sekarang tidak lagi dipandang sebagai pemain penting di lini belakang Inter. Ia tidak masuk dalam starting line up Nerazzurri dalam beberapa pertandingan terakhir.

Skriniar memang sudah tampil 42 kali sepanjang musim ini di semua kompetisi. Namun, ia dinilai gagal beradaptasi dengan pola tiga bek ala Antonio Conte.

Jika Skriniar dilepas maka Inter akan merekrut bek tengah baru. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Nerazzurri sudah menyiapkan penggantinya.

Ada tiga calon kuat pengganti Skriniar di lini belakang Inter pada musim depan. Siapa saja? Simak di halaman berikutnya:

1 dari 3 halaman

Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic (c) Dok Fiorentina Nikola Milenkovic (c) Dok Fiorentina

Milenkovic merupakan pemain kunci di lini belakang Fiorentina. Pemain asal Serbia itu hanya absen satu kali di ajang Serie A musim ini.

Milenkovic sedianya masih terikat kontrak dengan Fiorentina hingga 2022 mendatang. Namun, sejauh ini, belum ada rumor terkait perpanjangan kontrak sang pemain bersama klubnya.

Pemilik La Viola Rocco Commisso kabarnya bersedia melepas Milenkovic pada bursa transfer musim panas ini. Namun, mereka mematok harga sekitar 45-50 juta euro untuk sang pemain.

2 dari 3 halaman

Chris Smalling

Bek AS Roma, Chris Smalling, berupaya memblokade tembakan dari pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu. (c) AP Photo Bek AS Roma, Chris Smalling, berupaya memblokade tembakan dari pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu. (c) AP Photo

Smalling baru saja menjalani masa peminjaman di AS Roma. Pengalaman Smalling di Italia bisa dibilang berjalan cukup positif.

Pemain berusia 30 tahun itu tampil reguler bersama Giallorossi pada musim ini. Ia mencatatkan 37 penampilan di semua kompetisi untuk klub ibukota.

Smalling masih terikat kontrak di Manchester United hingga 2022 mendatang. Namun kubu Setan Merah kabarnya memasang banderol 20 juta euro untuk bek tim nasional Inggris tersebut.

3 dari 3 halaman

Marash Kumbulla

Marash Kumbulla. (c) Hellas Verona FC Marash Kumbulla. (c) Hellas Verona FC

Kumbulla melakoni musim yang luar biasa di Hellas Verona. Hal itu membuat sang bek menjadi salah satu pemain paling dicari saat ini di Serie A.

Inter Milan adalah salah satu peminat terkuat untuk mengamankan tanda tangannya. Namun, Nerazzurri juga harus bersaing dengan Juventus dan Napoli.

Kumbulla telah membuat 26 penampilan di semua kompetisi musim ini. Dalam waktu 2078 menit di lapangan, Kumbulla mencetak satu gol.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.



KOMENTAR

Editorial Lainnya