BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Calon Pelapis Alvaro Morata di Juventus

29-12-2020 15:36 | Aga Deta

3 Calon Pelapis Alvaro Morata di Juventus
Pemain Juventus, Alvaro Morata. (c) AP Photo

Bola.net - Juventus membutuhkan pelapis Alvaro Morata. Karena itu, mereka dikabarkan mengincar tiga striker untuk didatangkan pada bursa transfer Januari 2021.

Morata bergabung kembali dengan Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Sampai sejauh ini striker Spanyol itu bisa menunjukkan kinerja yang bagus.

Namun, pelatih Bianconeri Andrea Pirlo masih butuh striker cadangan. Sebab, Morata merupakan satu-satunya penyerang tengah klasik yang di skuad Juventus.

Dengan demikian, Pirlo harus mendatangkan striker baru. Mereka bisa mendapatkannya ketika bursa transfer Januari 2021 dibuka.

Menurut laporan Tuttosport, ada tiga striker yang dipertimbangkan Juventus. Siapa saja?

1 dari 3 halaman

Fernando Llorente

Fernando Llorente (c) AFP Fernando Llorente (c) AFP

Saat ini, Fernando Llorente bermain di Napoli. Akan tetapi, kontraknya bersama Partenopei habis pada akhir musim 2021.

Llorente kini menerima gaji sekitar 1,5 juta euro per tahun di Napoli. Namun, striker 35 tahun itu sudah tidak masuk dalam rencana Gennaro Gattuso.

Sebelumnya, Llorente pernah memperkuat Juventus pada 2013 hingga 2015. Ia berhasil mencetak 27 gol dalam 92 pertandingan untuk Si Nyonya Tua.

2 dari 3 halaman

Simone Zaza

Simone Zaza (c) AFP Simone Zaza (c) AFP

Simone Zaza juga pernah bermain untuk Juventus. Striker Torino tersebut menjadi bagian dari skuad Si Nyonya Tua pada musim 2015/2016.

Zaza menyumbang delapan gol dalam 24 pertandingan di Turin. Namun, ia kemudian pindah ke West Ham pada musim berikutnya.

Selama membela Juventus, Zaza berhasil menyabet gelar. Ia memenangi Scudetto, Copa Italia, dan Piala Super Italia.

3 dari 3 halaman

Leonardo Pavoletti

Leonardo Pavoletti merupakan produk asli binaan akademi Gruppo Sportivo CNFO. Ia sekarang menjadi andalan di lini depan Cagliari.

Pavoletti bermain untuk Cagliari sejak tahun 2018. Sampai sejauh ini sang pemain sudah mencatatkan 84 penampilan dengan mencetak 30 gol di Sardegna Arena.

Musim ini, Pavoletti baru mencetak satu gol dari 12 penampilan di Serie A. Kontraknya dengan Cagliari akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Sumber: Football Italia



KOMENTAR

Editorial Lainnya