BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Calon Klub Baru Cristiano Ronaldo Musim Panas Ini

15-07-2020 14:55 | Aga Deta

3 Calon Klub Baru Cristiano Ronaldo Musim Panas Ini
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo (c) AP Photo

Bola.net - Juventus masih ingin mempertahankan Cristiano Ronaldo. Bintang Portugal itu mempunyai peran yang penting di klub asal Turin tersebut.

Sarri mengubah taktiknya untuk mengakomodasi Ronaldo. Akibatnya, Ronaldo bisa tampil cukup produktif untuk Bianconeri.

Sepanjang musim 2019-2020, Ronaldo sudah mencetak 32 gol di semua kompetisi. Ia juga mengemas tujuh assist untuk rekan-rekannya.

Ronaldo puas dengan kehidupannya. Dia memecahkan rekor di Stadion Allianz dan telah mengukir namanya di hati penggemar Juventus.

Tapi tak peduli seberapa bahagia dan puasnya Ronaldo, dia tidak pernah jauh dari spekulasi. Bahkan, ketika memenangkan segalanya di Real Madrid, Manchester United dan PSG selalu menggodanya.

Sejauh ini, Ronaldo masih belum menunjukkan keinginannya untuk meninggalkan Juventus. Namun, ada 3 klub yang sangat menginginkan tanda tangannya.

Berikut ini 3 calon klub baru Cristiano Ronaldo seperti dilansir Ronaldo.com.

1 dari 3 halaman

Inter Miami

Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo

Untuk memajukan mereknya, Cristiano Ronaldo harus pindah ke Amerika Serikat. David Beckham akan sangat senang menyambut Ronaldo di Inter Miami.

Ronaldo dan Beckham akan saling menguntungkan. Penyerang asal Portugal itu harus menandatangani kesepakatan waralaba seperti Beckham untuk mengamankan masa depannya.

2 dari 3 halaman

Shanghai Shenhua

Ekspresi Cristiano Ronaldo saat mencetak gol tendangan bebas pertamanya untuk Juventus (c) AP Photo Ekspresi Cristiano Ronaldo saat mencetak gol tendangan bebas pertamanya untuk Juventus (c) AP Photo

Pada usia 31 tahun, Ronaldo pernah mendapat tawaran dari China. Tawaran itu senilai 300 juta euro.

Namun, Ronaldo mengesampingkan tawaran klub Tiongkok tersebut. Tawaran serupa bisa kembali muncul jika Ronaldo setuju meninggalkan Juventus.

Pandemi virus corona sudah mencoreng negara China dan kedatangan Ronaldo akan memulihkan kepercayaan di negara tersebut. Selain itu, Ronaldo juga berpeluang mendatangkan sponsor.

3 dari 3 halaman

Manchester United

Ekspresi Cristiano Ronaldo sebelum mengeksekusi tendangan bebas ke gawang Torino, Sabtu (4/7/2020) (c) AP Photo Ekspresi Cristiano Ronaldo sebelum mengeksekusi tendangan bebas ke gawang Torino, Sabtu (4/7/2020) (c) AP Photo

Pembicaraan tentang Cristiano Ronaldo dan Manchester United akan selalu muncul dalam diskusi. Keduanya memang tidak bisa dipisahkan.

Ole Gunnar Solskjaer sudah mengubah skuad. Namun, Setan Merah menghadapi masalah keuangan.

Kedatangan Ronaldo diyakini bisa mengatasi masalah itu. Selain itu, Ronaldo bisa menjadi mentor bagi generasi bintang Setan Merah berikutnya.

Ini juga akan memperlancar transisinya ke China atau Amerika.

Sumber: Ronaldo.com



KOMENTAR

Editorial Lainnya