BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Bek Kiri Incaran Inter Milan di Musim Panas

03-04-2020 16:35 | Aga Deta

3 Bek Kiri Incaran Inter Milan di Musim Panas
Pelatih Inter Milan Antonio Conte (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan ingin mendatangkan bek kiri baru pada bursa transfer musim panas. Ada tiga pemain yang masuk bidikan Inter.

Inter tampil cukup bagus di bawah asuhan Antonio Conte musim ini. Mereka mampu menjadi penantang gelar Serie A musim ini.

Namun, performa Inter terlihat menurun di pengujung musim ini. La Beneamata sekarang tertinggal dari Juventus dan Lazio.

Antonio Conte harus melakukan evaluasi untuk meningkatkan performa timnya. Inter harus berburu pemain baru pada bursa transfer musim panas.

Salah satu posisi yang menjadi perhatian Nerazzurri adalah bek kiri. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Inter sudah mengidentifikasi tiga pemain sebagai target.

Berikut ini tiga bek kiri yang menjadi target Inter Milan di musim panas seperti dilansir Sempre Inter.

1 dari 3 halaman

Emerson Palmieri

Emerson Palmieri dan Riyad Mahrez (c) AP Photo Emerson Palmieri dan Riyad Mahrez (c) AP Photo

Emerson Palmieri bukanlah nama asing bagi Antonio Conte. Sang pemain pernah menjadi anak buah Conte saat menukangi Chelsea.

Conte sejatinya sempat menginginkan Emerson untuk datang ke Inter pada bursa transfer Januari. Namun, pihak Chelsea enggan melepasnya.

Emerson sendiri sekarang tidak masuk dalam rencana Frank Lampard di Chelsea. Inter akan mencoba kembali merekrut sang pemain pada musim panas.

2 dari 3 halaman

Marcos Alonso

Selebrasi Marcos Alonso usai membobol gawang Newcastle, Sabtu (19/10) (c) AP Photo Selebrasi Marcos Alonso usai membobol gawang Newcastle, Sabtu (19/10) (c) AP Photo

Sama seperti Emerson, Marcos Alonso juga mantan anak buah Antonio Conte di Chelsea. Bahkan Alonso memainkan peran penting di bawah Conte saat Chelsea memenangkan Premier League.

Alonso sendiri tidak mendapat kesempatan bermain reguler di bawah Frank Lampard pada musim ini. Pemain berusia 29 tahun itu hanya dimainkan 11 kali di Premier League.

Pemain asal Spanyol itu sudah cukup lama dikaitkan dengan pintu keluar Chelsea. Alonso mungkin saja bisa bereuni dengan Conte di Giuseppe Meazza pada musim panas.

3 dari 3 halaman

Kostas Tsimikas

Kostas Tsimikas (c) Sempre Inter Kostas Tsimikas (c) Sempre Inter

Tsimikas saat ini bermain di Olympiacos. Ia tampil mengesankan di klub Yunani setelah menjalani masa peminjaman di Denmark dan Belanda.

Pemain berusia 23 tahun itu membuat 37 penampilan di semua kompetisi musim ini. Ia mengemas tujuh assist dan membantu timnya meraih 18 clean sheet.

Tsimikas terikat kontrak dengan Olympiacos sampai tahun 2022. Menurut Transfermarkt, nilai pasar sang pemain hanya sebesar 4,5 juta euro.

Sumber: Sempre Inter



KOMENTAR

Editorial Lainnya