BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Bek Kanan yang Bisa Dipertimbangkan MU

30-11-2018 12:45 | Aga Deta

3 Bek Kanan yang Bisa Dipertimbangkan MU
Antonio Valencia (c) AFP

Bola.net - Bola.net - Manchester United punya masalah yang sangat serius di daerah pertahanan. Mereka sangat mudah kebobolan dan sejauh ini sudah kemasukan 21 gol dari 13 pertandingan di Premier League.

Posisi bek kanan juga butuh perhatian. Setan Merah masih mengandalkan Antonio Valencia tetapi pemain asal Ekuador tersebut sudah berusia 33 tahun.

Meski Jose Mourinho sudah mendatangkan Diogo Dalot dari Porto pada musim panas, pemain berusia 19 tahun itu masih belum terbukti. Sejauh ini ia baru membuat satu penampilan untuk The Red Devils.

Oleh karena itu, Setan Merah harus mencari bek kanan baru di bursa transfer. Berikut ini tiga pemain yang bisa dipertimbangkan MU seperti dilansir Sportskeeda.

1 dari 4 halaman

Alessandro Florenzi (AS Roma)

Alessandro Florenzi (c) AFP Alessandro Florenzi (c) AFP

Pemain internasional Italia itu saat ini sedang bermain untuk klub Serie A AS Roma. Dia merupakan pemain reguler untuk tim nasional Italia juga. Florenzi saat ini berusia 27 tahun dan dia memasuki usia emasnya.

Musim ini Florenzi sudah membuat 13 penampilan untuk Giallorossi di semua kompetisi. Dia mampu memberikan kontribusi berupa 2 gol dan 2 assist juga.

Florenzi sempat dikaitkan dengan kepindahan ke menuju Manchester United pada musim lalu, tetapi transfer tersebut tidak pernah terwujud. Mengingat usia, pengalaman dan gaya permainannya, Florenzi bisa menjadi kandidat yang sempurna untuk menggantikan Antonio Valencia di posisi bek kanan.

2 dari 4 halaman

Benjamin Pavard (VfB Stuttgart)

Benjamin Pavard (c) AFP Benjamin Pavard (c) AFP

Pesona Pavard meningkat drastis setelah membantu Prancis memenangkan Piala Dunia di Rusia. Sang bek sekarang bermain di Bundesliga bersama VfB Stuttgart dan dia baru berusia 22 tahun.

Pavard memainkan lebih dari 1000 menit di Bundesliga dan sepertinya performanya di Piala Dunia bukan hanya kebetulan tetapi dia memang pemain yang bagus.

Pavard sempat dikaitkan dengan Bayern Munchen, Borussia Dortmund, Manchester United dan Arsenal pada musim panas tapi sang pemain memilih tetap bertahan. Namun, kesempatan bermain di klub besar pasti bisa menggoda Pavard untuk datang ke Old Trafford.

3 dari 4 halaman

Achraf Hakimi

Achraf Hakimi bermain bagus sejak dipinjamkan ke Borussia Dortmund (c) AFP Achraf Hakimi bermain bagus sejak dipinjamkan ke Borussia Dortmund (c) AFP

Achraf Hakimi adalah produk akademi Real Madrid dan musim lalu mendapat kesempatan bermain di tim utama. Namun, dia tidak bisa mendapat tempat reguler dan pada musim ini dipinjamkan ke klub Jerman Borussia Dortmund.

Pemain internasional Maroko itu merupakan salah satu pemain terbaik Dortmund setelah mengantarkan timnya ke puncak Bundesliga dan unggul sembilan poin dari rival beratnya Bayern Munchen. Achraf sudah membuat 11 penampilan untuk Dortmund dengan mencetak satu gol dan membuat tiga assist.

Manchester United bisa merekrut Achraf setelah masa pinjamannya di Jerman berakhir. Pemain muda itu sudah menunjukkan kemampuannya di Bundesliga dan bisa menjadi pembelian yang bagus untuk The Red Devils.

4 dari 4 halaman

Video Menarik

Siapa saja yang dijagokan Roberto Carlos, Didier Drogba, Ronaldinho dan Gigi Buffon untuk meraih gelar Ballon d'Or 2018?



KOMENTAR

Editorial Lainnya