BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Barter Pemain yang Mungkin Terjadi di Musim Panas 2020

20-05-2020 13:51 | Aga Deta

3 Barter Pemain yang Mungkin Terjadi di Musim Panas 2020
Gelandang Manchester United Paul Pogba. (c) AP Photo

Bola.net - Pandemi virus Corona sudah memberikan dampak yang cukup besar dalam dunia sepak bola. Mayoritas klub di Eropa sekarang mengalami krisis keuangan.

Klub-klub Eropa sepertinya tidak akan boros pada bursa transfer musim panas 2020. Alhasil, barter pemain dan free transfer akan menjadi aktivitas yang favorit di bursa transfer mendatang.

Liga sepak bola top di Eropa mayoritas sudah terhenti sejak bulan Maret akibat pandemi Corona. Meski Eredivisie dan Ligue 1 sudah resmi dihentikan, beberapa liga berencana untuk kembali berlanjut, seperti Bundesliga.

Untuk saat ini, liga yang kembali bergulir akan dimainkan secara tertutup. Hal itu tentu saja akan berdampak pada sisi finansial klub kecil maupun besar.

Efeknya, klub-klub diperkirakan tidak akan menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer. Untuk menekan pengeluaran, barter pemain dan free transfer akan menjadi opsi yang lebih disukai.

Berikut ini tiga barter pemain yang bisa terjadi di musim panas ini seperti dilansir Thewistle.

1 dari 1 halaman

Paul Pogba-Aaron Ramsey

Mateo Kovacic vs Paul Pogba (c) AP Photo Mateo Kovacic vs Paul Pogba (c) AP Photo

Gelandang Manchester United Paul Pogba kemungkinan akan meninggalkan klub pada musim panas ini. Kontraknya di klub akan habis pada 2021 mendatang.

Mantan klubnya Juventus adalah salah satu pihak yang tertarik pada Pogba. Sementara itu, gelandang Juventus Aaron Ramsey belum menampilkan permainan terbaiknya sejak datang ke klub pada musim panas.

Kemungkinan barter pemain sudah dibahas di kalangan media. Kesepakatan ini mungkin saja bisa terjadi pada bursa transfer musim panas mendatang.



KOMENTAR

Editorial Lainnya