BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Alternatif Real Madrid Jika Gagal Dapat Neymar

22-08-2019 14:07 | Aga Deta

3 Alternatif Real Madrid Jika Gagal Dapat Neymar
Neymar (c) AP Photo

Bola.net

Real Madrid disebut tertarik merekrut Neymar pada musim panas ini. Madrid ingin membajak Neymar dari sang rival Barcelona.

Neymar sedang santer dikaitkan pintu keluar PSG. Ia sudah mengatakan tak ingin bermain untuk klub Prancis itu lagi.

Namun, untuk merekrut Neymar tentu saja tidak mudah. Tawaran yang diajukan Madrid selalu ditolak oleh kubu PSG.

Terbaru, Los Blancos mengajukan tawaran tiga pemain plus sejumlah uang. Namun, hal itu belum mampu membuat PSG bersedia melepas neymar.

PSG menginginkan tawaran dalam bentuk uang tunai sebesar 200 juta. Madrid sepertinya tidak mau memenuhi permintaan PSG tersebut.

Tidak mengherankan kalau Madrid pada akhirnya akan gagal mendapatkan Neymar. Jika gagal merekrut Neymar, Madrid mungkin bisa melirik alternatif lain.

Berikut ini tiga pemain yang bisa diincar Real Madrid seperti dilansir The4thofficial.

1 dari 3 halaman

Kai Havertz

Kai Havertz disebut sebagai pemain masa depan timnas Jerman (c) AFP Kai Havertz disebut sebagai pemain masa depan timnas Jerman (c) AFP

Bintang Bayer Leverkusen Kai Havertz saat ini adalah salah satu prospek terpanas di dunia sepakbola. Pemain berusia 20 tahun itu sudah menjadi pemain reguler di tim utama Die Werkself sejak membuat penampilan selama musim 2016/17. Musim lalu, sang pemain tampil di level yang sama sekali berbeda setelah mencetak 17 gol dan membuat empat assist.

Havertz bisa dengan mudah masuk dalam formasi 4-3-3 ala Zinedine Zidane. Peran favoritnya sebagai pemain nomor sepuluh tidak akan menciptakan konflik dengan pemain-pemain seperti Eden Hazard atau pemain sayap lainnya, sehingga memberikan fleksibilitas taktik untuk Zidane.

Tapi yang paling penting, pada usia 20 tahun, Havertz bisa menjadi investasi jangka panjang yang sangat bagus untuk Los Merengues.

2 dari 3 halaman

Donny van de Beek

Donny van de Beek merayakan golnya ke gawang Juventus pada perempat final Liga Champions (c) AP Photo Donny van de Beek merayakan golnya ke gawang Juventus pada perempat final Liga Champions (c) AP Photo

Donny van de Beek bisa dibilang adalah salah satu gelandang yang cukup santer dikaitkan dengan Real Madrid. Pemain Ajax itu sudah mengkonfirmasikan pembicaraan dengan Real Madrid pada awal bulan ini.

Van de Beek tampil mengesankan dengan mencetak sembilan gol dan membuat sepuluh assist pada musim lalu. Dia memulai musim ini dengan catatan positif juga, setelah terlibat dalam lima gol selama tiga pertandingan.

Van de Beek juga bisa memberikan banyak fleksibilitas karena ia bisa beroperasi sebagai gelandang tengah dan bahkan sebagai pemain sayap. Pemain Belanda itu sepertinya akan memakan biaya sebesar 60 juta euro sehingga relatif masuk akal untuk pemain sekalibernya.

3 dari 3 halaman

Raphael Guerreiro

Raphael Guerreiro. (c) AFP Raphael Guerreiro. (c) AFP

Kembali berminat pada Raphael Guerreiro mungkin bukan ide yang buruk buat Real Madrid. Raksasa Spanyol itu pernah dikaitkan dengan kepindahan bintang Borussia Dortmund itu pada musim panas lalu. Dan masa depan pemain internasional Portugal itu saat ini sedang tidak menentu di Dortmund.

Guerreiro adalah pemain serba bisa. Dia adalah gelandang kiri tetapi juga bisa tampil sebagai bek kiri serta pemain nomor sepuluh dan bahkan sebagai nomor delapan. Pemain berusia 25 tahun ini dikenal karena kegigihan dan punya skill yang bagus.

Guerreiro adalah pilihan yang cerdas bagi Real Madrid. Sang pemain bisa meningkatkan kedalaman skuat yang dimiliki Zinedine Zidane.

Sumber: The4thofficial


Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR

Editorial Lainnya